Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Totenham Hotspur Meradang digebuk Chelsea 3-0

Totenham Hotspur Meradang digebuk Chelsea 3-0

Olahraga | Senin, 20 September 2021 | 10:46 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Totenham Hotspur Meradang digebuk Chelsea 3-0

KABARINDO.com : Pertandingan tuan rumah  Tottenham Hotspur vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 dimenagkan tim tamu Chelsea. The Blues Chelsea sukses mencuri poin penuh berkat kemenangan 3-0 di Totenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021).

Sempat berkedudukan 0-0 di babak pertama, kegarangan Chelsea diperlihatkan dibabak kedua dengan memborong gol lewat Thiago Silva (49), N'Golo Kante (57) dan Antonio Ruediger (90+2). Berkat kemenangan ini Chelsea untuk sementara naik ke posisi pertama dengan 13 poin dari lima laga. Perolehan mereka setara dengan Liverpool dan Manchester United (MU).

Pelatih Thomas Tuchel kemudian memasukkan Kante saat babak kedua dimulai. Hasilnya, serangan Chelsea tampak lebih tajam, dengan Thiago Silva membuka keunggulan pada menit ke-49.

Kante sendiri menggandakan keunggulan pada menit ke-57, sebelum Antonio Rudiger menutup pesta dengan gol di masa injury time. Tuchel pun menganggap hal itu terjadi berkat peran Kante.

“Dia memainkan peran yang besar. N’Golo adalah pemain yang unik. Memilikinya di lapangan memberikan perbedaan besar di segala aspek,” kata Tuchel dikutip BBC, Senin (20/9/2021).

Juru taktik asal Jerman itu pun tak ragu menyebut timnya tak sesuai harapan di babak pertama. Oleh sebab itu, dia senang timnya mengatasi kelemahan begitu babak kedua dimulai.

“Kami tidak buruk, tetapi tidak berada di level yang dibutuhkan untuk menghadapi tim semacam Tottenham di kandangnya. Secara individu, performa sudah bagus, seperti dari Thiago dan Kepa di babak pertama. Namun, kami kekurangan energi,” papar Tuchel.

“Kami terlalu mengandalkan kemampuan individu. Padahal, bukan hanya itu yang berpengaruh. Kami harus menampilkan kerja keras dan intensitas serta meningkatkannya agar memperoleh hasil lebih baik. Itu yang kami lakukan di babak kedua,” jelasnya lagi. Foto : Reuters


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER