Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc”, Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar 8 Januari 2023

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc”, Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar 8 Januari 2023

Hiburan | Selasa, 3 Januari 2023 | 20:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc”, Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar 8 Januari 2023

KABARINDO, JAKARTA - Rayakan tahun baru dengan sekuel yang paling dinantikan, “Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc”, tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 8 Januari 2023.

Sekuel yang sangat ditunggu-tunggu ini mengajak penonton untuk menyaksikan kisah Takemichi yang dulunya merupakan seorang bad boy, menggunakan kekuatan yang didapatkan secara tidak sengaja untuk membalikkan waktu dan menyelamatkan kekasihnya di masa SMP yang dibunuh oleh geng Tokyo Manji – tanpa sadar ia pun turut mengubah takdir orang-orang di sekitarnya.

“Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc” merupakan anime yang diadaptasi dari seri manga berjudul “Tokyo Revengers” karya Ken Wakui. Anime ini disutradarai oleh Koichi Hatsumi, diproduksi oleh LIDENFILMS, dan melibatkan pengisi suara kawakan–Tomokazu Sugita– sebagai Taiju Shiba, dan penyanyi terkenal sekaligus pengisi suara–Mikako Komatsu–sebagai Yuzuha Shiba.

“Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc” pertama kali diumumkan sebagai bagian dari perluasan kerjasama jangka panjang dengan penerbit ternama, Kodansha, yang diumumkan dalam acara Disney Content Showcase pada November 2022. “Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc” menjadi anime terbaru yang bergabung dalam koleksi konten beragam yang tersedia di Disney+ Hotstar, termasuk serial Jepang lainnya seperti “Gannibal”, serial live action psikologis thriller dan “Lost Man Found”, serta berbagai konten yang menarik dari APAC dan global.   

Saksikan “Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc” eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 8 Januari 2023.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER