Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tips Padu-Padan Kemeja Putih bagi Pria untuk Berbagai Aktivitas

Tips Padu-Padan Kemeja Putih bagi Pria untuk Berbagai Aktivitas

Gaya hidup | Minggu, 8 Mei 2022 | 17:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tips Padu-Padan Kemeja Putih bagi Pria untuk Berbagai Aktivitas

Tips Padu-padan Kemeja Putih bagi Pria untuk Berbagai Aktivitas

Must have item bagi pria, kemeja putih bersifat netral dan mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis bawahan ataupun outer

Surabaya. Kabarindo- Pernahkah anda merasa kesulitan untuk menemukan pakaian yang tepat di lemari untuk dikenakan? Ada sudah memiliki begitu banyak jenis dan model pakaian, namun tetap merasa kurang memiliki stok baju? Mungkin karena terlalu banyak pilihan, anda jadi bingung memadu-padankan outfit untuk aktivitas sehari-hari.

Kemeja putih dapat menjadi pilihan untuk menemani aktivitas sehari-hari para pria yang ingin berpakaian secara sederhana namun tetap berkelas. Kemeja putih bersifat netral dan mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis bawahan ataupun outer. Kemeja putih juga identik dengan kebebasan dan keterbukaan. Karena itu, dapat dikenakan untuk berbagai jenis aktivitas mulai di rumah, kegiatan formal maupun hangout.

Bisa dibilang, memiliki kemeja putih merupakan kewajiban, karena warna putih tidak lekang oleh waktu, terhindar dari rotasi tren serta mudah dipadupadankan sesuai dengan tren fashion terkini. Kemeja putih tidak hanya untuk dikenakan ke acara formal, namun juga menjadi penunjang outfit untuk elevasi penampilan. Kemeja putih cocok untuk berbagai karakteristik pria yang ingin tampil sporty, elegan ataupun minimalis. Dengan mengenakan kemeja putih, pria dapat terlihat rapi, sederhana dan sophisticated secara bersamaan.

Refal Hady, aktor & fashion enthusiast, mengatakan kemeja putih adalah essential piece in every man’s closet, karena mudah dipadu-padankan dengan jenis outer lainnya, seperti celana pendek, celana formal atau outer kasual.

“Kemeja putih is a must have item bagi pria. Cukup sesuaikan dengan jenis kegiatan yang akan dijalani, maka pria akan terlihat lebih modis dan elegan dengan menggunakan kemeja putih,” ujar Refal.

Simak tips padu padan kemeja putih bagi pria untuk berbagai aktivitas

Kemeja putih sebagai pilihan utama untuk kegiatan formal

Kesan eksklusif dan elegan yang diberikan oleh kemeja putih polos membuatnya cocok dikenakan untuk menjalani aktivitas formal seperti bekerja di kantor atau menghadiri acara resmi lainnya, karena mudah untuk dipadukan dengan berbagai style bawahan ataupun outer. Namun, ada hal yang perlu diperhatikan, seperti layer untuk melengkapi kemeja putih itu. Kemeja putih cocok untuk dikombinasikan dengan suit atau blazer. Juga bisa dipadu-padankan dengan sweater berwarna coklat untuk melengkapi looks yang formal dan elegan. Sedangkan untuk bawahan, dapat mengenakan celana bahan warna hitam atau warna netral. Jadi anda tidak perlu bingung lagi memilih outfit untuk ke kantor.

Menikmati waktu bersantai dan hangout

Kemeja putih dapat menijadi outfit andalan bagi para pria yang ingin menikmati waktu luang untuk bersantai dan hangout bersama sahabat.Ini karena kemeja putih memiliki sifat fleksibel untuk dikenakan dalam kegiatan apapun, termasuk hangout atau sekedar ngopi santai. Jenis kemeja putih dengan lengan pendek ataupun dengan jumlah kancing yang lebih sedikit dibandingkan kemeja formal pada umumnya dapat dipilih sebagai outfit utama. Warna dasar putih yang tidak menyerap panas juga cocok dikenakan untuk beraktivitas di luar ruangan, karena memberikan rasa sejuk dan nyaman.

Kemeja putih dengan ukuran oversized juga dapat menjadi pilihan, karena memberikan looks santai, namun tetap menjaga unsur elegan. Untuk bawahan, bisa memakai celana pendek atau jeans dan sepatu jenis loafers. Jangan lupa memakai aksesoris tambahan seperti kacamata hitam untuk melengkapi penampilan.

Optimal beraktivitas di rumah

Saat pandemi sekarang, banyak orang yang beraktivitas dari rumah, mulai dari kuliah, bekerja, berkumpul bareng keluarga hingga beristirahat. Kemeja putih merepresentasikan ketenangan yang dapat dipadukan dengan bawahan yang santai khas rumah, sehingga menciptakan style sederhana namun berkelas.

Kemeja putih dengan bahan dasar katun bisa menjadi pilihan untuk menjaga kenyamanan selama beraktivitas di rumah. Anda bisa memakai kemeja putih dengan melepas kancing hingga setengah bagian dada serta menggulung bagian tangan hingga setengah lengan, lalu padukan dengan plaid pants. Ini membuat anda tampil sederhana, namun tetap modis saat beraktivitas di rumah.

“Siapapun dapat terlihat menarik ketika memakai kemeja putih dalam beraktivitas, karena kemeja putih fleksibel untuk dipadu-padankan serta memberikan kesan yang sederhana namun elegan pada saat bersamaan. Jika dipadukan dengan style yang tepat, semua pria akan terlihat istimewa di segala kesempatan dengan menggunakan kemeja putih,” ujar Refal.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER