Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tips Membuat Tampilan Make-up Mata Memukau; dengan Eyemazing You

Tips Membuat Tampilan Make-up Mata Memukau; dengan Eyemazing You

Gaya hidup | Rabu, 2 Juni 2021 | 12:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tips Membuat Tampilan Make-up Mata Memukau; dengan Eyemazing You

Tips Membuat Tampilan Make-up Mata Memukau; dengan Eyemazing You

Berkreasi dengan eyeliner, bentuk alis dengan baik, bersihkan riasan

Surabaya, Kabarindo- Ada ungkapan yang mengatakan kalau cinta datang dari mata lalu turun ke hati. Ternyata banyak loh yang percaya dengan ungkapan ini, karena mata bisa menjadi pusat ekspresi seseorang.

Namun banyak wanita yang kesulitan untuk merias area mata mulai dari pemilihan produk sampai teknik mengaplikasikannya. Anda bisa berkreasi dengan tampilan make-up mata untuk memberikan kesan yang lebih ekspresif.

Berikut ini tips untuk mempercantik mata dengan mudah dan mendapatkan hasil riasan yang memukau dari brand kosmetik Y.O.U.

Berkreasi dengan eyeliner

Membingkai mata dengan eyeliner yang paling standar adalah menggambar garis di sepanjang mata bagian atas. Namun tentu anda bosan dengan gaya eyeliner itu-itu. Coba berkreasi dengan gaya eyeliner lain. Misalnya Baby Wing Eyeliner, yaitu gaya eyeliner yang garis bagian atas dan bawah mata menyambung dengan wing kecil di sudut luar mata. Kemudian ada Cat Eyes, yaitu sapuan eyeliner yang membentuk wing dari sudut luar mata ke atas menuju alis. Anda bisa juga melukis dengan gaya Flat Cat Eyes, dengan membuat garis di sepanjang mata bagian atas diakhiri dengan wing yang mendatar sejajar dengan mata untuk kesan mata yang lebih lebar. Untuk membuat gaya eyeliner seperti ini, anda bisa mengggunakan Y.O.U Express on Point Eyeliner, karena eyeliner ini memiliki aplikator flexible felt tip yang mempermudah untuk membuat garis tebal ataupun tipis.

Bentuk alis dengan baik

Layaknya potongan rambut, bentuk dan warna alis dapat mempengaruhi keseluruhan make-up. Y.O.U memberikan beberapa bentuk alis yang bisa dijadikan contoh. Yang pertama Straight, bentuk alis lurus sepanjang mata sedang tren di kalangan artis Korea. Kemudian bentuk Upward, ini menyerupai Straight namun bentuk alis mengarah ke atas, sehingga menciptakan mata yang lebih tegas. Selanjutnya Soft Arch, dengan menggambar alis mengarah ke atas dan sedikit melengkung ke bawah di ujung. Pensil alis dengan ujung berbentuk segitiga dapat menjadi solusi untuk menggambar alis dengan bentuk yang bervariasi. Gunakan Y.O.U The Gold One Perfect Dual Brow Matic dengan teksturnya yang lembut serta dilengkapi 3 varian warna yaitu charcoal grey, chocolate dan dark brown.

Bersihkan riasan

Setelah puas berekspresi dengan riasan mata, jangan lupa membersihkannya dengan cleansing water ya untuk menjaga kesehatan kulit mata. Jangan sampai kulit sekitar mata menjadi kering dan rusak akibat makeup yang tidak dibersihkan dengan sempurna. Y.O.U Prebiotic-Infused Micellar Cleansing Water dapat membantu membersihkan full make-up dan kotoran di wajah dengan lembut. Mengandung 100% naturally derived ingredient yaitu prebiotic yang mampu menenangkan dan menyeimbangkan kondisi kulit. Juga terdapat kandungan aloe vera yang dapat menjaga kelembaban dan menyegarkan kulit setelah beraktivitas seharian.

Produk-produk di atas adalah bundle Eyemazing You seharga Rp.130.100. Tersedia di official store Y.O.U mulai 1-20 Juni 2021. Setiap pembelian bundle Eyemazing You akan langsung mendapatkan sepasang Glam Fix Perfect Blink Lashes secara gratis.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER