Tips Kulit Bersih Tanpa Perih; dengan Hybrid Micellar Water dari Kaila

Tips Kulit Bersih Tanpa Perih; dengan Hybrid Micellar Water dari Kaila

Tips Kulit Bersih Tanpa Perih; dengan Hybrid Micellar Water dari Kaila

Multi-fungsi dan praktis, cocok untuk segala jenis kulit, mendukung double cleansing tanpa membuat kulit jadi kering atau iritasi

Surabaya, Kabarindo- Sudahkah anda membersihkan kulit wajah dengan benar? Tinggal di negara dengan iklim tropis dan paparan polusi setiap hari mengharuskan kita untuk melakukan double cleansing, yaitu membersihkan wajah dengan 2 tahap.

Pertama dengan micellar water/cleansing oil atau sejenisnya, dilanjutkan dengan sabun wajah. Selain terhindar dari masalah-masalah kulit, seperti jerawat, kulit kusam, tanda-tanda penuaan dan lainnya, double cleansing juga membantu meregenerasi sel kulit agar terlihat lebih cerah serta mendorong kinerja skincare yang anda gunakan.

Jika tidak menggunakan produk dan cara yang tepat, double cleansing ini dapat membuat kulit kering bahkan iritasi. Mengutip dailymail.co.uk, dermatologis ternama di Sydney, dr. Natasha Cook, merekomendasikan untuk melakukan double cleansing dengan micellar water, dilanjutkan dengan sabun pembersih wajah yang lembut untuk mengangkat makeup, sunscreen, maupun kotoran di wajah secara menyeluruh agar terhindar dari masalah kulit.

Melihat kebutuhan di atas, Kaila menghadirkan Kaila Infused Micellar Water dan Kaila Micellar Hydrating Water yang merupakan hybrid micellar water. Ini adalah micellar water multi-fungsi dan praktis yang cocok untuk segala jenis kulit, sehingga dapat mendukung rutinitas double cleansing tanpa membuat kulit jadi kering atau iritasi.

Kedua varian micellar water ini membersihkan make-up dan kotoran di wajah, sekaligus menjaga kelembaban dan menutrisi kulit, karena ada kandungan skincare, 8 natural essences (seaweed, macadamia, calendula, chamomile, wheat, avocado, jojoba dan yam bean) serta aloe vera. Juga tidak mengandung alkohol, sehingga aman untuk digunakan pada kulit sensitif dan tidak menimbulkan rasa perih di mata. Setelah menggunakan micellar water, anda bisa menggunakan sabun wajah.

Kaila Infused Micellar Water memiliki oil-infused yang mampu membersihkan wajah dari make-up waterproof secara lembut, sekaligus menjaga kelembapan kulit wajah. Sedangkan Kaila Micellar Hydrating Water memiliki tambahan kandungan niacinamide yang banyak ditemukan dalam toner untuk membantu mencerahkan dan meminimalisir tampilan noda hitam. Selain itu mengandung o-cymen-5-ol sebagai anti-bacterial agent untuk membantu melindungi wajah dari bakteri.

Kaila Infused Micellar Water dipatok seharga Rp.30 ribu, sedangkan Kaila Micellar Hydrating Water seharga Rp.23 ribu. Ada promo menarik di Shopee Mall Kaila Official. Setiap pembelian Kaila Micellar Water varian apapun akan mendapatkan gratis kapas dan ada diskon produk lainnya hingga 50%. Promo ini hanya berlaku hingga 20 Juni 2021.

Penulis: Natalia Trijaji