Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Tinjau Penataan Infrastruktur, Presiden Harap Pembenahan Sirkuit Mandalika Segera Rampung

Tinjau Penataan Infrastruktur, Presiden Harap Pembenahan Sirkuit Mandalika Segera Rampung

Berita Utama
Oleh : Sarah Anastasia

BAGIKAN :
Tinjau Penataan Infrastruktur, Presiden Harap Pembenahan Sirkuit Mandalika Segera Rampung

KABARINDO, JAKARTA -  Presiden Joko Widodo berharap agar fasilitas sirkuit Mandalika dapat terselesaikan secepatnya untuk menyambut penghelatan balapan resmi Motor Grand Prix (MotoGP) 2022. Hal tersebut diungkapkan Presiden saat meninjau pembenahan jalan dan penataan sejumlah fasilitas sirkuit Mandalika.

“Kita harapkan dari airport menuju ke Mandalika, ke sirkuit Mandalika itu betul-betul tamu diantarkan pada keindahan, pada estetika yang baik. Oleh sebab itu, ini harus disiapkan dan saya minta tadi dalam bulan Februari semuanya sudah bisa diselesaikan,” tutur Jokowi.

Pada kesempatan itu Presiden menjajal jalan bypass dari Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Majid menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis, 13 Januari 2022. Jokowi menunggangi motor ubah suaian miliknya yang berwarna kombinasi hijau metalik-hitam, dengan sedikit aksen perak. Motor berjenis Kawasaki W175 tersebut memiliki kapasitas mesin 174 cc.

Penataan fasilitas-fasilitas yang dimaksud Presiden tersebut meliputi antara lain adalah penghijauan di median jalan melalui penanaman rumput dan pohon Bugenvil, Tabebuya, Ketapang Kencana, dan Pule. Sementara itu, penghijauan di jalur lambat melalui penimbunan tanah, penanaman rumput dan pohon Trembesi, Angsana, Jati, dan Pule. (Foto: Biro Setpres)


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER