Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Tinggalkan Tottenham Hotspur, Dele Alli Resmi Bergabung dengan Everton

Tinggalkan Tottenham Hotspur, Dele Alli Resmi Bergabung dengan Everton

Olahraga | Rabu, 2 Februari 2022 | 10:52 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Tinggalkan Tottenham Hotspur, Dele Alli Resmi Bergabung dengan Everton

KABARIDNO, JAKARTA - Dele Alli akhirnya pindah permanen dari Tottenham Hotspur untuk bergabung ke Everton pada bursa transfer musim dingin 2022.

Sebelum Dele Alli, Everton lebih dulu meminjam Donny van de Beek dari Manchester United. Dilaporkan BBC, Alli dikontrak Everton selama 2,5 musim ke depan. Hal ini dikonfirmasi oleh Instagram resmi klub, @everton, Selasa (1/2/2022).

“Everton telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Dele Alli dari Tottenham Hotspur dengan kontrak dua setengah tahun hingga akhir Juni 2024,” tulis pernyataan resmi klub, Selasa (1/2/2022).

Alli pun tak sabar ingin bermain di Goodison Pak. Hal ini lantaran ia jarang sekali mendapatkan menit bermain bersama Tottenham dalam beberapa waktu terakhir.

“Saya sangat ingin memulai dan tidak sabar untuk pertandingan pertama saya dengan seragam Everton. Saya tak sabar untuk membantu tim dan kesempatan untuk bekerja dengan Manajer baru, Frank Lampard,” kata Dele Alli.

Jika melihat statistiknya pada musim 2021-2022, pemain yang telah resmi berseragam The Toffees- julukan Everton, eks didikan Mauricio Pochettino tersebut  hanya mendapatkan jatah 10 kali tampil di Liga Inggris dengan hanya mengoleksi sebiji gol assist. Dele Alli pun kini memiliki tempat baru untuk membangun karirnya.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/Everton


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER