Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tina Andrean Gelar Private Viewing Indahnya Wastra by Heritage Culture

Tina Andrean Gelar Private Viewing Indahnya Wastra by Heritage Culture

Gaya hidup | Jumat, 15 April 2022 | 13:51 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tina Andrean Gelar Private Viewing Indahnya Wastra by Heritage Culture

KABARINDO, JAKARTA -  Dalam rangka menyambut Hari Kartini, Desainer Tina Andrean berkolaborasi bersama Mandiri Private dan Adelle Jewellery Selenggarakan acara Private Viewing bertemakan Indahnya Wastra by Heritage Culture di Showroom Stand alone Blora, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2022).

Tema yang diangkat mengusung Indhanya Batik warisan memaknai batik sebagai nilai budaya warisan bangsa dan batik diharapkan dapat terus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Batik dapat menjadi pilihan dan nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-sehari, baik untuk acara semi formal meeting hingga acara resmi.

Pada shownya kali ini Tina Andrean yang dihadiri para undangan eksklusif ini, Indahnya Wastra by Heritage Culture dipresentasikan dalam 4  Sequence yaitu :

Sequence Tema Casual

Kulot atasan celana yang santai dan nyaman, Gaun pendek batik tulis dengan kepanjangan rok pendek dan medium dengan bahan yang nyaman namun tetap cantik untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari.

Sequence Cocktail Dress

Gaun semi panjang dan panjang dengan batik tulis yang potongan round neck, cap sleeve dengan detail esensi nilai feminism elegant memberikan kesegaran dalam warna dan tampilan mempesona.

Sequence Formal

Dalam sequence tema formal ini ditampilkan jaket-jaket batik tulis yang dipresentasikan secara mendetail berupa motif-motif bunga-bunga dengan warna-warna cantik dan elegant dipasukan dengan finishing payet dan more menjadikan setiap jaket menjadi istimewa.

Dan Sequence Kain Selendang

Koleksi kain selendang menjadi koleksi penutup sequence ditampilkan dengan nilai-nilai etnik motif elegant dan feminism dengan warna natural seperti krem, coklat, hijau muda dipandukan dengan putih.

Dalam gelaran Private Viewing kalin ini, Heritage Culture by Tina Andrean juga memberikan special promo untuk nasabah Mandiri yaitu 20% untuk koleksi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER