Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Timsus Kapolri Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Berencana Brigadir J

Timsus Kapolri Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Berencana Brigadir J

Hukum & Politik | Selasa, 30 Agustus 2022 | 05:31 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Timsus Kapolri Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Berencana Brigadir J

KABARINDO, JAKARTA - Tim khusus bentukan Kapolri akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Selasa (30/8/2022). Rekonstruksi akan digelar di dua lokasi, yaitu rumah dinas dan pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

"Dua lokasi di Duren Tiga dan Saguling. Info terakhir dari Pak Kabareskrim," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Senin (28/8/2022).

Kedua lokasi tersebut letaknya berdekatan. Rumah pribadi Ferdy Sambo berada di Jalan Saguling III, Pancoran, Jakarta Selatan. Sementara rumah dinasnya di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam rekonstruksi tersebut, kelima tersangka akan dihadirkan penyidik.

Mereka adalah Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi, Bharada E alias Richard Eliezer, Brigadir RR alias Ricky Rizal, serta KM alias Kuat Maruf.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji menggelar rekontruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J secara transparan.

"Semuanya transparan tidak ada yang kita tutupi. Kita proses sesuai dengan fakta dan itu janji kita," kata Kapolri di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2022).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER