Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Timnas Garuda, Lakukan Latihan Perdana di Turki, Egy Siap Lakoni Uji!

Timnas Garuda, Lakukan Latihan Perdana di Turki, Egy Siap Lakoni Uji!

Olahraga | Minggu, 14 November 2021 | 10:39 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Timnas Garuda,  Lakukan Latihan Perdana di Turki, Egy Siap Lakoni Uji!

KABARINDO, ANTALYA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia menggelar latihan perdana di Antalya, Turki, Sabtu (13/11/2021). Meski baru menjalani latihan perdana, gelandang Skuad Garuda, Egy Maulana Vikri, langsung fokus pada dua laga uji coba yang ada di depan mata.

Timnas Garuda julukan Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki dan akan melakoni laga uji coba sebagai persiapan untuk tampil di Piala AFF 2020. Indonesia dijadwalkan menghadapi Afghanistan, Selasa (16/11/2021) dan Myanmar, Kamis (25/11/2021).

Walau hanya laga uji coba, hasil apik amat penting untuk Indonesia. Tim asuhan Shin Tae-yong itu akan berusaha menunjukkan permainan terbaik di dua laga tersebut.

Egy pun menunjukan antusiasmenya setelah kembali mendapat kesempatan membela Indonesia. Pemain berusia 21 tahun itu pun meminta rekan-rekannya untuk fokus pada TC dan laga uji coba.

“Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesia. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” ujar Egy, dilansir dari situs resmi PSSI, Sabtu (13/11/2021).


Selain itu, Egy juga mengaku tak memiliki masalah dengan cuaca di Antalya. Dia menegaskan, bahwa kini berada dalam kondisi baik dan langsung menjalani latihan meski baru mendarat satu hari sebelumnya.

“Cuaca di sini juga tidak ada masalah bagi kami. Kondisi saya fit dan tidak ada masalah. Tadi, kami latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah,” pungkasnya. Foto : PSSI


 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER