Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > #TikTokTreats Gandeng 13 Mitra Brand; Apresiasi Pengguna

#TikTokTreats Gandeng 13 Mitra Brand; Apresiasi Pengguna

Hiburan | Minggu, 5 Juli 2020 | 18:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
#TikTokTreats Gandeng 13 Mitra Brand; Apresiasi Pengguna

#TikTokTreats Gandeng 13 Mitra Brand; Apresiasi Pengguna

TikTok telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia

Surabaya, Kabarindo- TikTok, platform untuk distribusi video singkat, memberikan apresiasi kepada pengguna melalui program bertajuk #TikTokTreats. Program ini didukung oleh 13 mitra brand terkemuka di Indonesia, termasuk Indosat Ooredoo, Garuda Food, GoPay, Kintakun, EVOS dan Tokopedia.

Jessica Gautama, Marketing Manager TikTok Indonesia, mengatakan pihaknya sangat senang TikTok telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia. #TikTokTreats merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada masyarakat Indonesia atas dukungan mereka selama ini. Selama pandemi COVID-19, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat trafik internet atau data meningkat hingga 20%.

“Kami juga mengapresiasi dukungan dari mitra-mitra brand. Kami berharap program ini dapat memberikan mitra-mitra brand kami eksposur yang lebih luas terhadap komunitas kreatif TikTok. Dengan bermacam brand favorit, kami harap pengguna TikTok dapat menemukan beragam penawaran dan hadiah yang menarik,katanya.

Seiring dengan meningkatnya konsumsi konten video online, seperti yang tertulis dalam laporan McKinsey tentang sentimen konsumen Indonesia per Juni 2020, TikTok menjadi salah satu platform pemasaran terkuat bagi perusahaan.

Yavuz Fatih Yavuz, Senior Vice President - Head of Digital Indosat Ooredoo, mengatakan pihaknya senang dapat bekerja sama dan menjadi bagian dari program #TikTokTreats, karena TikTok telah menjadi platform yang memungkinkan brand IM3 Ooredoo untuk memperluas kesempatan berinteraksi dengan komunitas kreatif dalam format yang dinamis.

Hal ini juga sejalan dengan semangat yang dibangun IM3 Ooredoo dalam mendorong anak muda Indonesia untuk berani berkolaborasi mengekspresikan interest-nya dalam membuat konten digital yang kreatif dan positif, dengan teman sendiri hingga berkolaborasi dengan konten kreator berpengalaman,katanya.

Program #TikTokTreats bisa diikuti oleh semua pengguna TikTok. Caranya mudah. Buka aplikasi TikTok, klik banner #TikTokTreats di laman “Temukan” atau “Discover”, lalu dapatkan TikTok poin. Poin-poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan aneka promo dan hadiah menarik dari berbagai brand mitra seperti Garuda Food, EVOS, MPL, Tokopedia, Kintakun, AnterAja.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER