Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Tiba di Tanah Rencong, Anies Disambut Riuh Pendukungnya

Tiba di Tanah Rencong, Anies Disambut Riuh Pendukungnya

Hukum & Politik | Sabtu, 27 Januari 2024 | 14:53 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Tiba di Tanah Rencong, Anies Disambut Riuh Pendukungnya

KABARINDO, JAKARTA – Kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan di tanah rencong disambut riuh para pendukungnya. Anies tiba bersama istri di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB. Ia hadir mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana hitam. Anies langsung disambut ribuan pendukung yang telah menunggu kehadirannya.

Mereka juga saling berebut untuk bersalaman dan melakukan swafoto dengan Anies. Tak hanya itu, Anies sempat berjalan ke arah kanan dan kiri panggung agar bisa menyapa seluruh pendukung yang hadir dalam kampanye akbar ini.

Dalam kampanye terbuka Anies Baswedan di Banda Aceh berlangsung selama dua jam itu, Anies menyampaikan visi dan misinya untuk Indonesia. Ia juga menyampaikan sejumlah program kerjanya jika terpilih menjadi presiden.

"Saya ingin membangun Indonesia yang adil, sejahtera, dan makmur," ungkap Anies Baswedan di lokasi.

Anies Baswedan juga menyampaikan bahwa ia akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur di Aceh. Ia juga akan mendorong peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Aceh.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan di Aceh, Ghufran ZA, mengatakan bahwa kampanye terbuka tersebut merupakan bukti bahwa Anies Baswedan memiliki dukungan yang kuat dari masyarakat Aceh.

"Ini menunjukkan bahwa masyarakat Aceh sangat antusias menyambut Anies Baswedan," kata Ghufran ZA. Red dari berbagai sumber


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER