Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Tiba di Indonesia, Mentan Syahrul Yasin Limpo akan Menghadap Presiden Jokowi

Tiba di Indonesia, Mentan Syahrul Yasin Limpo akan Menghadap Presiden Jokowi

Hukum & Politik | Kamis, 5 Oktober 2023 | 05:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tiba di Indonesia,  Mentan Syahrul Yasin Limpo  akan Menghadap Presiden Jokowi

KABARINDO, JAKARTA - Kuasa hukum Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Febri Diansyah menyampaikan kliennya akan menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Kamis (5/10/2023).

"Saya diminta untuk menyampaikan bahwa besok Pak Mentan akan ke Istana menghadap Bapak Presiden," ujar Febri kepada awak media di lobi Nasdem Tower, Kamis (5/10/2023).

Perihal agenda pertemuan antara Mentan dengan Presiden Jokowi tersebut, Febri belum bisa menyampaikan secara detil tujuan dan maksud dari pertemuan tersebut.

"Tadi yang disampaikan ke kami adalah besok akan menghadap bapak presiden ke istana, jadi itu yang baru bisa kami konfirmasi dan kami sampaikan hari ini," katanya.

Sebelumnya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikabarkan telah berada di gedung Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (3/10/2023) malam. Kabar ini dibenarkan oleh Bendahara Umum Nasdem, Ahmad Syahroni.

Syahroni tiba di gedung Nasdem Tower pada sekira pukul 23.45 WIB. Syahroni tiba dengan mengenakan baju koko berwarna putih sembari turun dari mobil Hyundai Ioniq berwarna perak. Dia mengatakan SYL sudah ada di Nasdem Tower.

"Sudah, sudah, sudah (SYL di dalam Nasdem Tower)," ujar Syahroni saat ditemui awak media di pelataran lobi Nasdem Tower, Rabu (3/10/2023).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER