Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Thomas Doll Mau Latih Persija Jakarta, Simak Ini Alasannya?

Thomas Doll Mau Latih Persija Jakarta, Simak Ini Alasannya?

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Thomas Doll Mau Latih Persija Jakarta, Simak Ini Alasannya?

KABARINDO, JAKARTA –Pelatih asal Jerman Thomas Doll telah resmi  melatih Persija Jakarta untuk tiga musim ke depan. Dirinya pun membeberkan alasan mau latih Macan Kemayoran.

Thomas Doll menceritakan itu dalam buka puasa bersama Persija dengan para media. Dia menghadirinya secara virtual.

Ternyata, mantan pelatih Borussia Dortmund itu awalnya tidak mau meninggalkan keluarganya di Eropa. Akan tetapi, Persija tampak serius dengannya.

"Saya memiliki istri dan anak di Eropa dan sebenarnya tidak ingin meninggalkan keluarga saya di sana. Lalu datanglah tawaran dari Indonesia, dari Persija,” papar Thomas Doll, dilansir dari laman resmi Persija, Sabtu (30/4/2022).

Setelah itu, Thomas Doll mencari tahu soal Macan Kemayoran. Pada saat bersamaan, Thomas Doll juga menjalin komunikasi dengan manajeman Persija.

"Awalnya saya tidak tahu, tetapi saya coba cari tahu soal Persija, berbicara dengan manajemennya, dan mereka menunjukan ketertarikan yang serius pada saya,” cetus Thomas Doll.

Menurut Thomas Doll, manajemen Persija ingin memperbaiki klubnya pada musim depan. Itu membuatnya yakin untuk menukangi Persija mulai musim depan.

“Mereka ingin membuat Persija jadi sukses. Saya merasakan bahwa ada perasaan yang baik jika saya melatih klub ini. Akhirnya, pilihan ini saya ambil sekarang," pungkas Thomas Doll. Foto Istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER