The Westin Surabaya Tawarkan Kue Bulan; Kreasi Chef William Sun

The Westin Surabaya Tawarkan Kue Bulan; Kreasi Chef William Sun

The Westin Surabaya Tawarkan Kue Bulan; Kreasi Chef William Sun

Kreasi spesialnya Baked Charcoal White Lotus Mooncake

Surabaya, Kabarindo- The Westin Surabaya menyambut perayaan pertengahan musim gugur untuk pertama kalinya dengan kue bulan yang dibuat oleh Chinese Executive Chef William Sun, dengan kreasi spesialnya yaitu “Baked Charcoal White Lotus Mooncake”.

Chef William memperkenalkan paket kue bulan yang terdiri dari empat buah kue bulan klasik panggang dengan pilihan rasa kacang merah, white lotus dengan isian kuning telur asin, pandan dan green tea yang disukai banyak masyarakat.

Bagi anda yang menyukai cita rasa telur asin dapat menikmati “Baked Charcoal White Lotus Mooncake” dengan tambahan isian kuning telur asin. Anda juga bisa menikmati kombinasi tradisional dari uniknya kuning telur asin yang berkilau dan pasta white lotus yang manis. Ada pula variasi dengan kuning telur tunggal atau ganda. Tinggal pilih sesuai selera.

The Westin Surabaya menawarkan pilihan kue bulan klasik hingga modern mulai 3 Agustus sampai 22 September 2021. Disajikan dalam dua jenis paket yaitu paket tradisional premium yang berisi empat buah kue dan paket perorangan berisi satu buah kue mulai dari harga Rp.518.000++ per paket yang dilengkapi dengan book tote bag, premium box dan kartu ucapan.

Chef William mengatakan, kue bulan bisa dikirimkan sebagai hantaran kepada kerabat, sahabat, kolega ataupun klien. Pemesan bisa menuliskan nama secara khusus di Book Tote Bag.

Anda dapat berbagi kebahagiaan kepada orang-orang terkasih, rekan kerja maupun bisnis melalui paket kue bulan spesial yang terdiri dari empat buah,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji