Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > The Westin Surabaya; Punya Layanan Drive Thru “Eat Well to Go”

The Westin Surabaya; Punya Layanan Drive Thru “Eat Well to Go”

Gaya hidup | Kamis, 15 Juli 2021 | 16:22 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Westin Surabaya; Punya Layanan Drive Thru “Eat Well to Go”

The Westin Surabaya; Punya Layanan Drive Thru “Eat Well to Go”

Mudahkan masyarakat penuhi kebutuhan pangan selama masa PPKM Darurat

Surabaya, Kabarindo- The Westin Surabaya meluncurkan program “Drive Thru – Eat Well to Go” di area Welcome Lobby untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan selama masa PPKM Darurat pada 3-20 Juli 2021.

Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, mengatakan pihaknya membantu memudahkan konsumen untuk memilih makanan, karena tak perlu repot turun dari mobil.

Anda bisa langsung mampir ke area Welcome Lobby untuk memesan aneka hidangan lezat dan sehat yang bisa dinikmati di rumah. Ini merupakan pengalaman baru. Kami juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” ujarnya.

Layanan “Drive Thru – Eat Well to Go” buka pukul 10.00-19.00. Chef Twidi Martatna dan tim kuliner The Westin Surabaya menyiapkan bermacam menu sehat seperti Healthy Quinoa & Beetroot Salad, Salmon Panini Sandwich with Sweet Grill Pineapple, Multigrain US Top Blade Sandwich with Caramelized Vegetable and Cheese. Ada pula aneka cake dan kue seperti Wild Berry Chocolate dan Green Tea Chocolate Pannacota. Tak ketinggalan minuman andalan Fresh by The Juicery, olahan dari buah semangka, timun, air kelapa dan daun mint yang menyegarkan pada musim kemarau ini.

The Westin Surabaya juga menawarkan layanan pesan antar ke rumah. Selain itu, ada paket kamar “Stay Well” mulai dari Rp 1.400.000 ++ / kamar / malam yang mencakup Early Check-In dan Late Check-Out, sarapan untuk 2 orang dan gratis “Eat Well To Go” makan siang atau malam yang langsung diantar ke kamar.

Paket ini dirancang untuk para tamu yang ingin menikmati me time selama masa PPKM Darurat tanpa harus meninggalkan kamar,” kata Alamsyah.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER