Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > The Westin Surabaya Ajak Tamu Mengenal Wine Bersama Wine Sommelier

The Westin Surabaya Ajak Tamu Mengenal Wine Bersama Wine Sommelier

Gaya hidup | Senin, 27 Juni 2022 | 20:34 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Westin Surabaya Ajak Tamu Mengenal Wine Bersama Wine Sommelier

The Westin Surabaya Ajak Tamu Mengenal Wine Bersama Wine Sommelier

Pecinta wine bisa belajar lebih dalam mengenai berbagai jenis wine dan perbedaannya

Surabaya, Kabarindo- The Westin Surabaya bekerja sama dengan PT DSP (Dwimitra Sukses Perkasa, distributor wine dan spirit Indonesia, telah mengadakan acara spesial “Wine Fine Day” bagi para pecinta minuman Wine di Sky Lounge by The Westin Surabaya.

Acara tersebut memanjakan para pecinta wine sekaligus tamu yang ingin belajar lebih dalam mengenai berbagai jenis wine dan perbedaannya langsung dengan wine sommelier. Untuk itu, The Westin Surabaya menghadirkan wine sommelier Janisaa Pradja Sanders yang menjelaskan seluk beluk tentang wine kepada sekitar 100 tamu.

Menurut Jennyfer Sondak, Sky Lounge Manager, acara tersebut merupakan salah satu hari dalam rangkaian Wine Week di Sky Lounge yang berlangsung selama 20-30 Juni 2022.

“Di Wine Week ini kami bekerja sama dengan Fantini Wine untuk mengadakan event Wine Tasting Flight, yang terdiri dari 5 jenis wine dan canapé. Para tamu terlihat antusias sejak hari pertama dan puncaknya malam ini karena ada Janisaa Pradja yang mendampingi,” terangnya pada Senin (27/6/2022).

Janisaa Pradja merupakan seorang wine sommelier Indonesia. Profesi ini mengharuskan dirinya cakap mengenal setiap rasa dan aroma wine serta memadukannya dengan makanan yang tepat. Untuk itu, Janisaa membekali diri dengan mengenyam pendidikan selama 4,5 tahun di California Polytechnic, San Luis Obispo California. Dari sana ia mendapat gelar Bachelor of Science in Enology (pembuatan anggur) kemudian mendapatkan WSET level 2. Perempuan berdarah Amerika Indonesia ini juga menjadi brand ambassador beberapa brand ternama, seperti Schott Zwiesel Indonesia dan Moet & Chandon.

“Saya senang bisa sharing mengenai wine kepada lebih banyak orang. Saya harap akan ada banyak event seperti ini untuk mengedukasi tentang wine, karena wine itu menurut saya unik dan selalu menarik untuk dieksplor,” papar Janisaa.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER