Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > The Way I Love You; Sambangi Sekolah Favorit DKI

The Way I Love You; Sambangi Sekolah Favorit DKI

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
The Way I Love You; Sambangi Sekolah Favorit DKI

BenhiL, Jakarta Pusat, Kabarindo-  Film The Way I Love You dibintangi Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Tissa Biani sejak kemarin sudah memulai aktivitas promo dengan gandeng Koalisi Anak Madani Indonesia- KAMI bekerjasama dengan sejumlah SMAN dan swasta top ibukota.

Dari sekolah Rizky Nazar SMAN 14 sampai ke SMAN 24 dimana guru favoritnya sudah jadi Kepsek di SMAN 24 bu Nesta. 

Dari pantauan redaksi sejak kemarin The Way I Love You Goes To School menyambangi Sekolah Negeri dan Swasta Ibukota, mulai kemarin, Senin (21/1) bersama Pelajar SMK MAARIF GROGOL Jakarta Barat lalu kemeriahan berlanjut bersama 550 Pelajar SMA YAPPENDA Jakarta Utara lalu berlanjut Selasa ke SMAN 35 yang terkenal dengan Sekolah Kewirausahaan lalu ke SMAN 7 dan SMAN 24 Lapangan Tembak Senayan Jakarta Pusat.

"Saya senang sekali dan terharu bertemu dengan Guru Ipa bu Nesta dari SMAN 14 Jakarta Timur kini beliau sudah jadi Kepsek di SMAN 24 Jakarta Timur dan masih mengjngat dan memuji saya sebagai anak baik. Pagi ini ke SMAN 68 lalu ke sekolahku 14 yang di Cawang Asabri," papar Rizki Nazar yang berperan sebagai Bara.

Film The Way I Love You yang disutradarai Rudi Aryanto beri Kelas Inspirasi digandeng Koalisi Anak Madani Indonesia-KAMI sambut riuh 400an tiap sekolah dengan QnA, konsultasi atur waktu dan profesi serta film tentu saja.

Banyak kegelian dan keharuan serta suka cita dari para pelajar kedatangan para idolanya. Syifa Hadju mengaku suka dan gembira promo film barunya sambil dapat teman baru.

Para pelajar raih banyak merchandise dan hadiah serta pengalaman baru yang inspiratif dan langsung tersiar viral khas Millenial di medsos.

Sinopsis:
Senja (Syifa Hadju) tak tahu siapa laki-laki  bernama BadBoy yang sering chatting dengannya di Blog.

Tapi satu yang pasti, Senja selalu tersenyum mengingat pembicaraan mereka. Ini kah yang namanya jatuh cinta? 

Senja tak pernah merasakannya.

Nah, kalau rasa kesal Senja tau artinya. Bara (Rizki Nazar) adalah cowok paling menyebalkan di sekolah sekaligus gebetan sepupu Senja. 

Dia sombong, sok tau, dan sok cool. Senja hanya bisa berharap sepupunya cepat sadar. Cinta seharusnya tak membuatmu segila itu.

Saat Senja bertemu dengan sosok dibalik BadBoy, Rasya, ia pun mengerti segala kegilaan yang bisa terjadi atas nama cinta. Dari menyelinap keluar rumah demi ketemuan, sampai pura-pura tertabrak demi berdekatan. 

Namun semakin dekat dengan Rasya, Senja mulai bertanya-tanya... Mengapa perasaannya berbeda saat bicara dengan BadBoy di layar dan dengan Rasya di dunia nyata? Apa mungkin diri kita di dunia maya tidak selalu sama dengan kenyataan? Senja pun berusaha mencari tahu.

The Way I Love You - Tayang 7 Februari 2019 diseluruh Bioskop Indonesia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER