Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > The Southern Hotel Surabaya Tawarkan Beragam Fasilitas

The Southern Hotel Surabaya Tawarkan Beragam Fasilitas

Gaya hidup | Rabu, 28 Juni 2023 | 23:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Southern Hotel Surabaya Tawarkan Beragam Fasilitas

The Southern Hotel Surabaya Tawarkan Beragam Fasilitas

ibis Styles Surabaya Jemursari ganti jadi The Southern Hotel Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari telah berganti nama menjadi The Southern dan menawarkan beragam fasilitas bagi para tamu

Kencana Herdianto, General Manager The Southern Hotel Surabaya, mengatakan hotelnya memberikan nuansa baru sebagai hotel pertama di Jl. Jemursari dengan predikat bintang 4 dan bisa menjadi oase baru di Surabaya Selatan.

Ia menambahkan, The Southern Hotel Surabaya merupakan satu-satunya bintang 4 di Jl. Jemursari yang memiliki kolam renang sesuai kategori bintang 4. Juga memiliki 132 kamar dengan 4 tipe yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite serta 9 meeting room dan 1 ballroom. Selain itu dilengkapi resto, W00t! Pool & Bar, JLounge, Infinity Pool, fasilitas gym serta ruang spa dan massage untuk memanjakan tamu yang menginap

“Ada beberapa fasilitas tambahan seperti meeting room di lantai 2 yaitu Prisma dan Paralel yang bisa di-connectingkan, interior modern, sound system yang mumpuni serta LCD projector,” papar Herdianto pada Selasa (27/6/2023).

Saat ini ada 9 meeting room yaitu Geo MainHall, Line, Stripes, Curve, Symmetry, Prisma dan Paralel di lantai 2 serta The Loft 1 dan The Loft 2 di lantai 11 serta 1 ballroom yang diberi nama The Atirum yang berada di lantai lobi. Ruangan ini siap digunakan sebagai tempat kegiatan para tamu, misalnya untuk rapat kerja atau meeting, reuni, pesta ulang tahun, pernikahan serta acara privat.

Tak ketinggalan kolam renang di lantai 3 yang merupakan Infinity Pool dimana tamu bisa melihat view langit serta keindahan saat matahari terbenam. Kolam renang ini dalam satu area dengan bar sehingga diberi nama WOOt! Pool & Bar. The Southern juga menampilkan hiburan berupa live music setiap Rabu hingga Sabtu malam yang membawakan genre musik yang berbeda setiap harinya.

Executive Chef Sarto menjelaskan, The Southern menawarkan beragam kuliner di restonya di lantai 3 di antaranya kuliner Nusantara, Asia hingga Western yang menyediakan hidangan lengkap mulai dari appetizer di antaranya salad, main course, dessert termasuk aneka puding. Bermacam menu ini tersedia saat breakfast, lunch dan dinner.

“Kami menyajikan aneka hidangan mulai dari menu Nusantara, Asia hingga Western secara lengkap mulai dari appetizer, main course, dessert bahkan aneka pudding dan salad yang kami siapkan selalu saat breakfast, lunch dan dinner,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER