Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > The Southern Hotel Surabaya Kemas Perayaan Natal & Tahun Baru 2024 dengan Hiburan dan Sajian Spesial

The Southern Hotel Surabaya Kemas Perayaan Natal & Tahun Baru 2024 dengan Hiburan dan Sajian Spesial

Gaya hidup | Jumat, 8 Desember 2023 | 22:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Southern Hotel Surabaya Kemas Perayaan Natal & Tahun Baru 2024 dengan Hiburan dan Sajian Spesial

The Southern Hotel Surabaya Kemas Perayaan Natal & Tahun Baru 2024 dengan Hiburan dan Sajian Spesial

Usung tema Southerland Wonderful Christmas untuk perayaan Natal 2023 dan sequel Ahoy Matey untuk perayaan Tahun Baru 2024

Surabaya, Kabarindo- The Southern Hotel Surabaya mengajak masyarakat untuk merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan menyajikan beragam hidangan lezat dan menampilkan hiburan yang menarik.

Budi Utomo, Food and Beverage Manager The Southern, mengatakan hotel bintang empat di kawasan Jemursari ini mengusung tema Southerland Wonderful Christmas untuk perayaan Natal 2023, sedangkan perayaan Tahun Baru 2024 mengambil sequel Ahoy Matey yang didominasi dengan dandanan bajak laut.

R. Julianto (Dion), Marketing & Communication The Southern Hotel Surabaya, menambahkan dua event tersebut dikemas dengan spesial oleh tim hotel dalam beberapa paket. Yaitu Christmas Eve Room Package mulai dari Rp.850 ribu nett untuk 2 pax termasuk breakfast dan dinner atau brunch, sedangkan Christmas Eve Dinner yang dimeriahkan dengan live music, santa gift dan hiburan lainnya dibandrol Rp.168.000 nett per pax. Khusus tanggal 25 Desember 2023 akan diadakan Christmas Brunch yang dibandrol Rp.148.000 nett per pax

Untuk menyambut pergantian tahun, digelar New Year Eve Party di Atrium Ballroom yang mengambil sequel Ahoy Matey dalam kemasan pesta makan malam dan aneka permainan. Para tamu bisa menikmati beragam sajian istimewa hasil kreasi dan olahan Executive Chef Sarto.

Mereka akan diajak bergembira dalam petualangan Bajak Laut yang seru dan menyenangkan. Tamu bisa mengikuti games, tantangan dan lucky draw. Tak ketinggalan penampilan DJ dan Broadway Dance Company. Tamu juga diajak melakukan countdown bersama untuk menyambut tahun 2024.

Kencana Herdianto, General Manager The Southern Hotel Surabaya, mengatakan pesta malam Tahun Baru 2024 dibandrol dengan harga Rp.300.000 net dan Rp.999 ribu nett sudah termasuk kamar tipe superior dan sarapan untuk dua orang.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER