TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > The Red Sleeve Dominasi MBC Drama Awards 2021 dan Raih Gelar Drakor Terbaik Tahun Ini

The Red Sleeve Dominasi MBC Drama Awards 2021 dan Raih Gelar Drakor Terbaik Tahun Ini

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
The Red Sleeve Dominasi MBC Drama Awards 2021 dan Raih Gelar  Drakor Terbaik Tahun Ini

KABARINDO, SEOUL - Tepat pada hari Kamis ini (30/12/2021), MBC menggelar malam penganugeraha bagi drama terbaik di Korea Selatan selama tahun ini dalam acara MBC Drama Awards 2021. Acara ini dipandu oleh Kim Sung Joo dan diadakan tanpa penonton untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang kembali melonjak di Korea beberapa waktu belakangan ini..

Dalam acara tersebut, Hadiah Utama (Daesang) jatuh ke tangan Namgoong Min atas penampilannya yang spektakuler sebagai mantan agen intelijen yang mengincar balas dendam dalam drama blockbuster MBC “The Veil.”

“Selalu terasa aneh menerima penghargaan di akhir tahun. Sudah lama sekali, tapi saya pernah berada di MBC Drama Awards sebelumnya. Saya senang hanya untuk menghadiri penghargaan pada saat itu, tetapi ketika saya pulang ke rumah dan berbaring sendirian di tempat tidur, entah bagaimana saya merasa mati rasa. Itu bukan perasaan negatif. Aku tidak tahu perasaan apa itu. Banyak waktu telah berlalu sejak itu, dan saya dengan tulus bersyukur karena sekarang saya akhirnya menerima penghargaan sebesar ini." ungkap Namgoong Min saat menerima penghargaan.

“Saya adalah tipe orang yang mempersiapkan secara mendetail sebelumnya, tetapi ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk 'The Veil' sehingga tidak berjalan dengan baik. Saya berada di bawah banyak tekanan. Tetapi setiap kali saya pergi ke lokasi syuting, aktor 'The Veil' yang menyenangkan akan muncul sebagai karakter mereka yang sebenarnya, dan itu benar-benar akan memberi saya kekuatan. Saya lelah secara mental dan fisik, tetapi saya bisa tetap kuat sampai akhir.” pungkasnya

Dia menambahkan terima kasihnya kepada Jin Ah Reum, pacarnya, dengan mengatakan, “Ah Reum, terima kasih karena selalu berada di sisiku, aku mencintaimu.”

Dominasi The Red Sleeve

Selain "The Veil", drama “The Red Sleeve,” juga menjadi sorotan karena diganjar dengan beberapa penghargaan. Drama ini sendiri menghadirkan kisah roman sejarah yang jalan ceritanya mendominasi peringkat dan perbincangan di sosial media Korea jelang akhir tahun.

Drama ini membawa pulang piala terbanyak di MBC Drama Awards 2021, termasuk Top Excellence Awards untuk bintang Lee Junho dan Lee Se Young, Lifetime Achievement Award untuk Lee Deok Hwa, Best Couple Award, Best Supporting Actor Award untuk Jang Hye Jin , Penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kang Hoon, dan Penghargaan Penulis Skenario Terbaik

Lihat daftar pemenang selengkapnya di bawah ini:

Daesang (Hadiah Utama): Namgoong Min (“The Veil”)

Drama Tahun Ini: “The Red Sleeve”

Penghargaan Top Excellence untuk Mini-Series (Aktor): Lee Junho, Lee Se Young (“The Red Sleeve”)

Penghargaan Top Excellence untuk Drama Harian: Cha Seo Won, Uhm Hyun Kyung (“The Second Husband”)

Excellence Award untuk Mini-Series: Lee Sang Yeob (“On the Verge of Insanity”), Jang Young Nam (“The Veil”)

Excellence Award untuk Drama Pendek: Jung Moon Sung (“Moebius: The Veil”), Kim Hwan Hee (“Here’s My Plan”)

Pasangan Terbaik: Lee Junho dan Lee Se Young (“The Red Sleeve”)

Penghargaan Lifetime Achievemen: Lee Deok Hwa (“The Red Sleeve”)

Aktor Pendukung Terbaik: Jang Hye Jin (“The Red Sleeve”), Kim Do Hyun (“The Veil”)

Penulis Skenario Terbaik: Jung Hae Ri (“The Red Sleeve”)

Aktor Pendatang Baru Terbaik: Kang Hoon (“The Red Sleeve”), Kim Ji Eun (“The Veil”)

Sumber/Foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//