Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > The Power Of Emak-Emak Gagalkan Aksi Penjambretan di Depok

The Power Of Emak-Emak Gagalkan Aksi Penjambretan di Depok

Hukum & Politik
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
The Power Of Emak-Emak Gagalkan Aksi Penjambretan di Depok

KABARINDO, JAKARTA- The Power Of Emak-emak, begitu ungkapan yang kadang terdengar di telinga kita. Kali ini emak-emak berhasil mengagalkan aksi penjambretan tas di salah satu TK di Cilangkap, Tapos, Depok, Jawa Barat, ER (48) berhasil mengagalkan aksi tersebut walaupun tubuhnya sampai terseret motor pelaku.
"Pelaku melihat tas yang ada di atas meja, kemudian dicuri. Korban minta tolong dan berteriak lalu mengejar pelaku dan menahan sepeda motor. Namun korban terseret," kata Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Joao Sadjab saat dimintai konfirmasi, Kamis (17/2/2022).
Korban kemudian terjatuh. Warga setempat yang mengetahui kejadian itu langsung memburu pelaku, IW (34). Pelaku sempat dihakimi massa

"Lalu diketahui saksi S, lalu pelaku ditendang, terjatuh, dan tertangkap oleh massa dan sempat dipukuli," sambungnya.
Peristiwa berlangsung pada Rabu (16/2), sekitar pukul 09:00 WIB. Saat ini IW sudah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan Kepolisian Sektor Cimanggis.

Adapun barang bukti yang diamankan ialah satu unit sepeda motor warna hitam. Akibat perbuatannya, pelaku terancam Pasal 362 KUHP dengan pidana penjara paling lama 5 tahun.

Sumber: detik.com

Foto: istimewa

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER