Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > The Other Side; Siap Tayang 17 Maret 2022

The Other Side; Siap Tayang 17 Maret 2022

Hiburan | Jumat, 11 Maret 2022 | 18:36 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
The Other Side; Siap Tayang 17 Maret 2022

Mengulik Isyu Mental Illness lebih dari Teenlit Romance.

KABARINDO, XXI Plaza Senayan, Jakarta-  Mencintai tanpa harus dicintai .....Sineas muda Girry Pratama alumnus Trisskti kembali berkarya kali ini menyutradarai teenlit romance berjudul The Other Side.

Romansa asmara anak SMU dengan pendekatan konflik keluarga yang ternyata ada sisi lain yang mengharu biru dari tulisan Alya Ranti di whatpad yang jadi novel.

"Semua orang punya sisi lain dari hidupnya. Mencintai tanpa harus dicintai salah satunya. Saya berterima kasih pihak Lingkar Films menvisualisasikan tiap karakter ke layar lebar walau ada beberapa tambahan yang justeru makin membuat film ini menarik, " jelas Alya sumringah.

Davina Karamoy berperan sebagai Alya raih sapaan Putri Cantik dari ibunya Revo sang waketos (Bryan Andrew) sebagai siswi pindahan ia harus berjibaku meminta tanda tangannya sampai ia harus ke klinik kejiwaan sang ibu (Wulan Guritno).

The Other Side adalah film drama-remaja Indonesia tahun 2022 produksi Lingkar Pictures yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alya Ranti. 

The Other Side menampilkan Davina Karamoy, Bryan Andrew, dan Sandy Pradana sebagai pemeran utama siap rilis di bioskop Kamis, 17 Maret 2022 next week.

Girry Pratama mendirect tiap karakter dengan jeli dengan memunculkan karakter berbeda untuk Amel Carla dan Syakir Daulay.

"Lingkar Films selalu memperkenalkan new talent dan saya senang sekali apabila mereka setelah main di Lingkar Films bisa terkenal di produksi lainnya. Kali ini saya berkutat pada penyakit amnesia dan mental illness dari satu keluarga yang akhirnya sembuh karena kekuatan kasih sayang. Saya beruntung punya tim yang solid dan para produser yang membantu seperti Yuliandre Darwis (KPI), Hendra Marsono dan lainnya. Apalagi tulisan menarik dari Alya Ranti sehingga bisa menampilkan akting dari  Davina Karamoy, Bryan Andrew, Sandy Pradana, Emyrrazan, beradu akting dengan para senior seperti Pamela Bowie, Syakir Daulay,
Amel Carla, Aida Nurmala, Wulan Guritno,  Marcelino Lefrandt dan lainnya, " jelasnya saat presscon yang baru saja usai beberapa jam yang lalu, Jumat, (11/3).

Ikut Girry sebut effort dari Sinematografer Patrick Lavaud dan hasil suntingan Tiara Pusparani.

Film yang raih bantuan PEN Kemenparekraf siap meraup banyak penonton remaja pekan depan.

Sinopsis Singkat
Alya yang puitis dan bersahabat dengan diary patah hati karena ulah sang sahabat.

Di kota yang baru ia ber'masalah' dengan Revo waketosnya?

Apa masalah itu, sisi lain apa yang harus pil pahit kisah asmara Alya?

Siap tayang 17 Maret 2022......

So dont miss it.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER