Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > The Doll 3; Bobby Itu Bengis!

The Doll 3; Bobby Itu Bengis!

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
The Doll 3; Bobby Itu Bengis!

Sang Boneka Bobby yang dirasuki roh Gian yang pencemburu & sangat posesif

KABARINDO, XXI Sency, Jakarta- Paling tidak Hitsmaker sudah punya 3 dolls yang improve dari yang pertama sampai berteknologi Animatronic ini.

"Harganya capai 2M yang melibatkan expert dari luar negeri sehingga gestur, lirikan sampai ekspresi wajah terlihat jelas di kamera. Tidak hanya bonekanya yang mahal tapi dibanyak adegan berbahaya juga berbujetnl cukup mahal sampai kecelakaan menimpa sopir dan doP Dicky sehingga pantas saja hasilnya sangat membanggakan. Saya puas apalagi serentak tayang di Asia dan Mancanegara, " papar Rocky Soraya selaku sutradara sekaligus produser The Doll 3 yang tidak menutup kemungkinan Spin Off apabila laris dan disukai penonton.

Rocky tidak sendiri tapi hadir bersama bonekanya si Bobby, Jessica Milla, Winky Wiryawan dan pemain lainnya.

Lanjut terpapar lugas dari mediascrening yang berlanjut preacon, Sabtu (21/5).

Penulis Riheam Junianti bersekutu dengan Rocky Soraya memadupadankan gestur dua sosok aktor Jessica Mila dan Winky Wiryawani sebagai sepasang kekasih yang terpaut musibah di masa lalu.

Hitmaker Studios pekan depan siap rilis 26 Mei 2022 berdurasi 115 menit memanjakan pecinta ketegangan karya doP Dicky R.Maland plus back sound aransemen Ricky Lionardi.

Hal itu karena dalam film ini banyak mengandung tayangan pembunuhan yang sangat tragis karena dendam arwah seorang adik (Gian)

Hitmaker Studios sengaja mendatangkan boneka khusus dari Amerika yang berharga fantastis, yakni Rp 2 miliar.

"Di atas Rp 2 M untuk bonekanya aja," kata Jessica Mila yang ia ulangi lagi malam tadi 21 Mei saat MediaScreening The Doll3.

Berbeda dari boneka-boneka biasanya, boneka di The Doll 3 menggunakan teknologi khusus bernama animatronics.

Animatronics adalah sebuah sistem yang dikendalikan dengan remote control untuk menggerakkan boneka secara utuh.

Kehadiran teknologi ini membuat boneka di film The Doll 3 tidak perlu menggunakan CGI karena wajahnya bisa berekspresi.

Sinopsis;

Film The Doll 3 ini menceritakan tentang kisah keluarga Tara (Jessica Mila) seorang gadis yang hidup bersama kedua orang tuanya dan adik laki-lakinya yang bernama Gian.

Namun kehidupan kebahagiaan Tara tidak berlangsung lama karena kedua orang tuanya meninggal dunia setelah alami kecelakaan, hingga membuat sang adik, Gian menjadi depresi dan trauma karena kecelakan kedua orang tuanya tersebut.

Karena mengalami depresi, pada akhirnya Gian memutuskan untuk bunuh diri. Karena kepergian Gian, Tara menjadi merasa sedih dan tidak bisa merelakan kepergian Gian yang menjadi keluarga satu-satunya itu.

Karena kepergian Gian (adik Tara), hubungan Tara dengan tunangannya tersebut menjadi renggang dan retak.

Sehingga pada suatu hari, Tara memutuskan untuk meminta tolong kepada orang pintar untuk bisa menghidupkan arwah adiknya (Gian) tersebut.

Pada akhirnya Gian bisa kembali hidup dengan arwahnya yang berada dalam sebuah boneka yang diberi nama Bobby. Boneka Bobby ini layaknya manusia, dia bisa bergerak seperti hidup.

Pada saat itulah Tara kembali menerima hidupnya dan mulai mempersiapkan pernikahannya dengan tunangannya tersebut. Tak hanya itu, Gian yang ada dalam boneka Bobby tersebut juga bersikap sangat protektif pada Tara.

Namun ternyata di balik sikap baiknya tersebut, Arwan Gian sangat tidak menyukai tunangan dari kakaknya, Tara dan anak dari tunangan kakaknya tersebut.

Hingga pada akhirnya boneka Bobby yang di dalamnya ada arwah Gian mulai melakukan perbuatan yang membahayakan tunangan Tara dan anak dari tunangannya tersebut hingga hampir meninggal.

Lantas apa alasannya arwan Gian melakukan hal membahayakan tersebut?

Bagaimana cara Tara untuk menghentikan tindakan arwah adiknya tersebut yang berbahaya?

Makin kepo ya? So dont miss it 26 Mei Mendatang....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER