Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Terus Merosot, Arema FC akan Mundur di Liga 1 Musim 2023/2024, Benarkah?

Terus Merosot, Arema FC akan Mundur di Liga 1 Musim 2023/2024, Benarkah?

Olahraga | Kamis, 17 Agustus 2023 | 12:47 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Terus Merosot, Arema FC akan Mundur di Liga 1 Musim 2023/2024, Benarkah?

KABARINDO, MALANG - klub kebanggaan kota Malang,  Arema FC di BRI Liga 1 2023/2024 musim ini terus merosot dan jauh dari ekspektasi.

Sebagai tim besar dengan materi pemain yang berkelas, tim Singo Edan justru terdampar sebagai juru kunci dan belum memetik satupun kemenangan hingga pekan ke delapan.

Bayang-bayang Arema FC harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan pun semakin menghantui mengingat performa yang tak kunjung membaik.

Tak hanya itu saja, isu tim yang sementara bermarkas di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar itu mundur dari kompetisi kasta tertinggi mulai berhembus.

Melansir akun Twitter @MafiaWasit, Selasa (15/8/2023), mereka melempar rumor kalkulasi seandainya Dedik Setiawan dan kawan-kawan mundur dari Liga 1.

"Ini kalau @AremafcOfficial MUndur dari Liga 1, yang diuntungkan cuma @persisofficial dan @persib. Karena hanya merekalah yang ga bisa menang lawan klub ga jelas itu!," tulis @MafiaWasit yang dilansir Suara Joglo, Selasa (15/8/2023).

Sementara itu, Aremania menyerbu akun Instagram pribadi eks Presiden Arema FC, Gilang Widhia Pramana. 

Meskipun eks Presiden Arema FC yang dijuluki sebagai Juragan 99 tidak mengunggah sesuatu hal yang berhubungan dengan tim kebanggaannya, namun postingan terakhir di unggahan pria itu kini dipenuhi komentar Aremania. 

Tak sedikit dari mereka yang meminta bantuan kepada Gilang agar kembali memimpin Arema FC dan menyelamatkan posisi tim tersebut dari ancaman degradasi. Berikut ini beberapa permintaan Aremania, sebagaimana dilansir Suara Denpasar dari postingan terakhir Instagram @juragan_99, Minggu (13/8/2023). 

"Mas apakah Anda sejauh ini tidak pernah lagi melihat permainan arema sama sekali. Tolong bantu klub kami mas. Sampean tiang bagus tolong bantu en mas," kata akun bernama @niicofardiiansyah. 

"Ayo mas tolong kembali nang Arema. Moso arema mau degradasi," tulis akun bernama @nauvalzzz_

"Pa pres @aremafcofficial sedang tidak baik-baik saja. Apa bapa tidak rindu dengan arema," tambah akun @mrjp2625 yang khawatir dengan kondisi Arema FC.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER