Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Terungkap, Ternyata Bukan Raffi Ahmad yang Beli Saham US Lecce

Terungkap, Ternyata Bukan Raffi Ahmad yang Beli Saham US Lecce

Olahraga | Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:24 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Terungkap, Ternyata Bukan Raffi Ahmad yang Beli Saham US Lecce

KABARINDO, LECCE – Dan akhirnya terungkap, ternyata selebritas Tanah Air, Raffi Ahmad, bukan sosok yang membeli saham klub promosi Liga Italia, U.S Lecce.

Pria 35 tahun itu datang ke Italia tepatnya ke Kota Lecce, Italia, untuk menemani salah satu pengusaha asal Indonesia yang hendak meresmikan pembelian saham minoritas klub tersebut.

Sebelumnya, unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram-nya, @raffinagita1717 memunculkan spekulasi bahwa pria dua anak itu membeli saham Lecce. Hal itu setelah muncul jersey Lecce dengan nama punggung Raffi.

Selain itu dalam beberapa caption, Raffi Ahmad juga menunjukan kata “Done” yang seakan mengindikasikan dirinya baru saja resmi mengakuisisi saham klub yang dulunya konsisten berada di kasta teratas Liga Italia, Serie A.

Namun, laporan dari media asal Itaia, Lecce Prima, meluruskan semuanya. Media ini memberitakan bukan Raffi Ahmad yang membeli saham minoritas Lecce yang berjumlah 10 persen.

“Sidang Direksi US Lecce yang digelar setelah rapat umum pemegang saham berakhir larut malam di Hotel Patria. Nama-nama baru tersebut adalah Pascal Picci, orang Swiss asal Italia yang merupakan presiden keuangan aktif dalam pengelolaan dana dan mantan presiden holding sauber, tim Formula One yang kemudian menjadi Alfa Romeo. Serta Alvin Sariaatmadja,” tulis Lecce Prima.

“Karena itu, bukan Raffi Ahmad, produser dan influencer Indonesia yang melalui unggahannya di Instagram menarik perhatian dan rasa penasaran karena beberapa kali menyebut kata Lecce,” lanjut laporan tersebut.

Sejumlah media Italia lain pun membenarkan bukan Raffi Ahmad yang membeli saham Lecce. Tanda Raffi Ahmad tak masuk ke dalam daftar orang yang membeli saham Lecce pun terlihat ketika selebritas Tanah Air itu tak hadir dalam sesi konferensi pers yang dilakukan pihak klub.

"Konferensi pers anggota baru kelompok yang dipimpin oleh Boris Francesco Jean Collardi dan yang terdiri dari pengusaha Italia-Swiss Pascal Picci (yang orang tuanya berasal dari Lecce dari Castrignano del Capo yang beremigrasi ke Swiss) dan pengusaha muda Indonesia Alvin Sariaatmadja," bunyi keterangan Lecce di instagram resmi klub, Jumat 27 Mei 2022.

Di akun Instagram-nya, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada pengusaha asal Indonesia, Alvin, karena RANS dilibatkan dalam bagian Lecce. Pertanda akan muncul logo RANS di jersey Lecce?

“Terimakasih Pa Alvin sudah mengajak RANS menjadi Part Of @uslecce Family. Forza Lecce,” tulis @raffinagita1717.  (Foto: Instagram/@raffinagita1717


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER