Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Tersinhkir dari Piala Asia U 20, Shin Tae Yong Tetap Bangga dengan Performa Timnas Indonesia U 20

Tersinhkir dari Piala Asia U 20, Shin Tae Yong Tetap Bangga dengan Performa Timnas Indonesia U 20

Olahraga | Rabu, 8 Maret 2023 | 05:42 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tersinhkir dari Piala Asia U 20, Shin Tae Yong Tetap Bangga dengan Performa Timnas Indonesia U 20

KABÀRINDO, FERGANA – Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, mengomentari hasil laga kontra Uzbekistan U-20 di Piala Asia U-20 2023. Dia merasa tetap senang dengan performa yang ditunjukkan Timnas Indonesia U-20 dalam laga itu, meski tetap gagal membawa timnya lolos ke perempatfinal Piala Asia U-20 2023.

Shin Tae-yong mengatakan hasil imbang yang didapat Timnas Indonesia U-20 kala melawan Uzbekistan U-20 sudah cukup baik. Sebab, Uzbekistan U-20 sendiri diketahui lebih diunggulkan dari timnya.

"Ya, di laga ini, kami main baik melawan tuan rumah. Padahal, kami tidak membawa pemain kunci," mata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Selasa (7/3/2023).

Shin Tae-yong pun menerima hasil yang diraih Timnas Indonesia U-20 dengan lapang dada. Tak ayal, dia menyampaikan selamat kepada Uzbekistan U-20 yang lolos ke perempatfinal. Bahkan, Shin Tae-yong berharap Uzbekistan U-20 bisa berprestasi.

"Selamat bagi Uzbekistan yang lolos ke perempatfinal. Semoga mereka sukses di ajang ini," harap Shin Tae-yong.

Ya, pil pahit harus ditelan Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20. Hokky Caraka cs harus menghentikan perjalanan di babak penyisihan grup.

Pasalnya, skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- hanya bisa menempati posisi ketiga di klasemen akhir Grup A. Mereka mengoleksi total 4 poin dari 3 laga yang dijalani.

Satu kemenangan didapat Timnas Indonesia U-20 kala melawan Suriah U-20 dengan skor 1-0. Sementara itu, satu poin lagi didapat skuad Garuda Nusantara kala melawan Uzbekistan U-20.

Pertemuan Timnas Indonesia U-20 melawan Uzbekistan U-20 terjadi di matchday ketiga Grup A yang digelar di Istiqlol Stadium, Fergana, Selasa 7 Maret 2023 malam WIB. Namun dalam laga itu, mereka ditahan imbang 0-0.

Kini, Timnas Indonesia U-20 pun akan langsung mengalihkan fokus ke Piala Dunia U-20 2023. Persiapan lebih matang harus dilakukan agar bisa tampil optimal dalam ajang yang akan digelar pada 20 Mei-11 Juni 2023 itu. Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER