Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Tersandung Kasus Prostitusi, Artis CA Diamankan Polisi

Tersandung Kasus Prostitusi, Artis CA Diamankan Polisi

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Tersandung Kasus Prostitusi, Artis CA Diamankan Polisi

KABARINDO, JAKARTAArtis berinisial CA ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi. Artis CA ditangkap di sebuah hotel mewah di Kawasan Jakarta Pusat.

Di akun Instagram kapolda Metro Jaya Kepala Unit Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, I Made Reni, menuturkan jika telah menangkap artis CA dari adanya laporan masyarakat, Jumat (31/12) dini hari.

“Berdasarkan laporan masyarakat, kami Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” tutur I Made.

Dia juga memastikan jika penangkapan juga sudah sesuai dengan SOP dan melibatkan polisi wanita.

“Prosedur pengamanan sesuai SOP yang berlaku dan melibatkan polwan, informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan lewat konpres,” ucapnya.

Identitas Artis CA belum Diungkap

Untuk saat ini Made belum bisa menjelaskan secara lebih rinci soal identitas artis yang terlibat kasus prostitusi tersebut.

“Berkenaan menunggu konferensi pers saja dari bidang humas PMJ yang akan dilaksanakan segera ,” tandasnya.

Selaini itu, belum diketahui juga ada atau tidaknya orang lain yang ikut diamankan bersama pesinetron CA dan apa saja bukti yang disita oleh pihak polisi. I Made menyebutkan detail kasusnya akan disampaikan segera oleh Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Sumber: Cnnindonesia.com, Detik.com

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER