Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Terobsesi, Pria Ini Pakai Perhiasan Emas 2Kg

Terobsesi, Pria Ini Pakai Perhiasan Emas 2Kg

Gaya hidup
Oleh : Hauri Yan

BAGIKAN :
Terobsesi, Pria Ini Pakai Perhiasan Emas 2Kg

KABARINDO, AN GIANG – Seorang pria Vietnam berusia 39 tahun baru-baru ini menjadi viral karena obsesinya dengan emas, mengenakan perhiasan berkilo-kilogram di leher dan di tangannya, dan mengendarai mobil serta sepeda motor berlapis emas.

Tran Duc Loi, seorang pengusaha dari provinsi An Giang, Vietnam, selama tiga tahun terakhir melimpahi dirinya dengan emas sebagai cara untuk meningkatkan keberuntungan dan kemakmurannya.

Dia percaya emas menarik keberuntungan dalam bisnis, jadi dia memastikan untuk memakainya sebanyak mungkin setiap kali dia pergi keluar rumah.

“Awalnya, saya hanya memakai beberapa perhiasan, dan kemudian saya terus menambahkan lebih banyak lagi. Saya mulai merasakan beratnya, tapi saya sudah terbiasa,” kata Tran Duc Loi. 

Terobsesi, Pria Ini Pakai Perhiasan Emas 2Kg

Berat tapi Terbiasa

Ia menambahkan, “Saya mencoba menemukan keseimbangan karena aksesori emas kecil dapat dengan mudah pecah, sementara yang terlalu tebal terlalu berat untuk dipakai dalam waktu lama.”

Tran Duc Loi mengungkapkan bahwa dia memakai hampir 2 kilogram perhiasan emas setiap kali dia pergi, termasuk kalung 250 gram berbentuk seperti naga, 10 cincin emas besar, gelang tebal dan jam tangan berlapis emas besar.

Terobsesi, Pria Ini Pakai Perhiasan Emas 2Kg

Namun, menurutnya ia tidak memakai semuanya dengan sembarangan. Duc Loi mengandalkan prinsip feng-shui saat memilih apa yang akan ia pakai.

“Saya mengikuti feng shui karena saya memiliki takdir emas, jadi cocok dengan warna emas,” kata influencer.

Kendaraan Berlapis Emas

Selain perhiasan mewah yang terlihat ia kenakan di video TikToknya yang populer, Duc Loi juga memiliki mobil Lexus convertible emas serta beberapa sepeda motor emas. 

Dia mengklaim bahwa kedua kendaraannya itu berlapis emas, namun belum ada sumber lain yang mengonfirmasi hal ini. Apabila benar, proses pelapisan emas dapat menelan biaya beberapa ratus juta dong Vietnam.

Terobsesi, Pria Ini Pakai Perhiasan Emas 2Kg

Duc Loi mencari nafkah dengan berdagang kadal Amerika Selatan sebagai hewan peliharaan mewah.

Video TikTok-nya menarik banyak kritik dan harapan. Ia dikritik karena memamerkan kekayaannya dan memberikan contoh buruk kepada kaum muda, tapi banyak yang berharap bisa dikelilingi oleh emas seperti Tran Duc Loi.

Menariknya, Vietnam tidak asing dengan pemengaruh (influencer) yang terobsesi dengan emas. Beberapa tahun yang lalu, Tran Ngoc Phuc menjadi sensasi media sosial karena hal yang sama.

Ia digambarkan mengenakan perhiasan sebanyak 13kg emas ke mana pun dia pergi dan juga mengklaim bahwa itu bermanfaat untuk bisnis.

***(Sumber dan Foto-foto: Oddity Central)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER