Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Taylor Swift Resmi Bertunangan, setelah Lima Tahun Pacaran

Taylor Swift Resmi Bertunangan, setelah Lima Tahun Pacaran

Hiburan | Minggu, 20 Februari 2022 | 14:13 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Taylor Swift Resmi Bertunangan, setelah Lima Tahun Pacaran

KABARINDO, JAKARTA - Setelah lima tahun berpacaran, Taylor Swift dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya Joe Alwyn.

Menurut kabar yang beredar, laporan pertunangan itu terjadi ketika Taylor dan Joe tengah menikmati liburannya Tahun Baru 2022 lalu di St.Ives, Inggris. Beberapa sumber pun telah mengonfirmasi kabar pertunangan mereka.

Namun, hingga isu ini beredar ke publik, baik Joe dan pelantun All To Well itu masih belum memberikan pernyataan resminya.

Meski jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Diketahui, Taylor dan Joe pertama kali bertemu pada 2016 lalu. Sejak saat itu pun mereka menutupi hubungannya dari publik. Pada 2018, dalam sebuah wawancara menegaskan jika ia lebih suka berbicara tentang pekerjaannya dibandingkan dengan kehidupan pribadinya.

"Saya sadar orang ingin tahu tentang sisi itu. Saya pikir kami telah berhasil sangat pribadi, dan itu sekarang telah diketahui ke orang-orang. Tetapi saya benar-benar lebih suka berbicara tentang pekerjaan," tutur aktor Mary Queen of Scots itu saat wawancara British Vogue.

Pada pidato kemenangann Grammy Awards 2021, Taylor pun berani menyebutkan nama kekasihnya, Joe, di atas panggung.

"Joe, yang jadi orang pertama yang mendengarku menyanyikan lagu yang kutulis. Aku sangat senang bisa menulis lagu di karantina dengannya," ucapnya.

Joe diketahui banyak membantu Taylor ketika ia menuliskan lagunya. Seperti pada lirik lagu Betty, Exile, dan Champagne Problems di album Folklore milik Taylor Swift.

Joe sendiri nampaknya sudah mulai terbuka terkait jalinan asmaranya dengan Taylor Swift. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan hubungannya saat ini ketika menghadiri acara promo serial terbarunya.

“Orang dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan yang membuat mereka bahagia. Saya jelas bahagia dalam hubungan monogami,” katanya dikutip Deadline.

Sumber: CNNIndonesia.com, Viva.co.id

Foto: instagram.com/taylorswift


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER