Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Tatap IBL 2022, Bima Perkasa Jogja Optimistis Tembus Semifinal

Tatap IBL 2022, Bima Perkasa Jogja Optimistis Tembus Semifinal

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 28 Desember 2021 | 23:19 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Tatap IBL 2022, Bima Perkasa Jogja Optimistis Tembus Semifinal

KABARINDO, JOGJA - DNA Bima Perkasa Jogja terus mematangkan persiapan menjelang berkompetisi dalam Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

Apalagi tip-off seri pertama IBL 2022, yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada 15 Januari tahun depan, sudah kurang dari satu bulan lagi.

DNA Bima Perkasa Jogja pun berniat mempersiapkan diri sebaik mungkin, terlebih ada sejumlah hal baru yang harus disesuaikan untuk menghadapi musim depan.

Dari kursi kepala pelatih, tim asal Kota Gudeg tersebut bakal dipimpin nakhoda baru bernama Dean Murray yang menggantikan sosok David Singleton.

Penyesuaian pun harus dilakukan skuad DNA Bima Perkasa Jogja yang pada IBL 2022 bakal kembali bermain dengan pemain impor, yakni David Atkinson dan Jordan Jacks.

Meski banyak perombakan yang terjadi, Edy Wibowo selaku owner DNA Bima Perkasa Jogja yakin timnya dapat berprestasi.

Tak tanggung-tanggung, Edy Wibowo menargetkan Azzaryan Prahitya dan kolega untuk bisa menembus babak semifinal IBL 2022. "Target langsung semifinal," ujar Edy.

Tatap IBL 2022, Bima Perkasa Jogja Optimistis Tembus Semifinal

Target itu tergolong cukup realistis jika berkaca dari performa Bima Perkasa Jogja pada IBL 2021 yang nyaris menembus babak empat besar sebelum kena comeback Louvre Surabaya pada babak playoff.

Terkait proses adaptasi pemain asing, Edy Wibowo menyebut pihaknya bakal memaksimalkan laga uji coba yang ada agar skuadnya lebih nyetel.

"Momen uji coba itu untuk mematangkan tim. Rencananya dua pemain asing akan langsung bergabung di sana setelah karantina," Edy Wibowo menjelaskan.

Sumber Berita: IBL Indonesia
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER