Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Tangkap 3 Pelaku Perampokan Jaringan Bank, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthf Puji Anggotanya!i

Tangkap 3 Pelaku Perampokan Jaringan Bank, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthf Puji Anggotanya!i

Hukum & Politik | Senin, 3 April 2023 | 09:07 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tangkap 3 Pelaku Perampokan Jaringan Bank, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthf Puji Anggotanya!i

KABARINDO, CILACAP - Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi menemui langsung anggota Satgas Gabungan Crime Hunter Jatanras Krimum Polda Jateng dan Reskrim Polresta Cilacap yang berhasil berhasil menangkap tiga pelaku perampokan warung jaringan bank pelat merah. Kapolda juga sempat bertemu ketiga pelaku.

Dalam video yang diterima, Kapolda menyalami sejumlah anggota tim yang berhasil menangkap ketiga pelaku. Kapolda juga memberikan tepuk tangannya sebagai apresiasi.

“Top,” ucap Ahmad Luthfi diiringi tepuk tangan.

Saat menemui ketiga pelaku, Ahmad Luthfi menanyakan asal muasal senjata yang dipakai pelaku untuk melakukan kejahatannya. Para pelaku mengaku senjata api tersebut merupakan hasil sewaan.

Aksi perampokan itu viral di sosial media. Perampok menjalankan aksinya dengan menggunakan senjata api. Bahkan, dalam peristiwa yang terjadi di Cilacap, Jawa Tengah, tersebut dua korban mengalami luka tembak.

Ketiga pelaku ditangkap di tempat berbeda. Satu orang ditangkap di Cikupa Tigaraksa Banten, dan dua orang pelaku ditangkap di OKU Palembang.

Dalam penangkapan itu juga diamankan barang bukti berupa senjata api sebanyak 3 pucuk berikut amunisinya.

Tim Lapangan dipimpin AKBP Hendra Irawan Kasubdit 3 Jatanras dan Kompol Djohan Andika Kanit Jatanras dan Kasat Reskrim Polresta Cilacap, saat ini masih berada di OKU Palembang utk pendalaman dan mencari Barang bukti lainnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER