Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Tandai Perjalanan 13 Tahun, HIVI! Adakan Konser Offline Bertajuk "ThirteenOnThirty"

Tandai Perjalanan 13 Tahun, HIVI! Adakan Konser Offline Bertajuk "ThirteenOnThirty"

Hiburan | Jumat, 28 Januari 2022 | 20:34 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Tandai Perjalanan 13 Tahun, HIVI! Adakan Konser Offline Bertajuk "ThirteenOnThirty"

KABARINDO, JAKARTA - Menandai perjalanan ke-13 tahun, grup musik HIVI! mengadakan pertunjukan musik bertajuk "ThirteenOnThirty".

Grup musik yang beranggotakan Ilham (vokal), Neida (vokal), Ezra (gitar, vokal), dan Febrian (gitar, vokal) mengatakan bahwa perjalanan mereka selama 13 tahun tidaklah mudah tanpa adanya dukungan dari keluarga, tim, teman dan penggemar.

Oleh karena itu, acara "ThirteenOnThirty" digunakan sebagai penanda bahwa HIVI! akan terus melanjutkan perjalanannya di industri musik.

"Semoga kami bisa terus memberikan kesan dan kenangan yang indah di setiap karya kami. Pasti nya kami dari HIVI! tidak sabar untuk mengisi lembaran baru di buku kami dan melihat lembaran baru di depan," ujar Ilham dalam keterangan resminya, Jumat (28/1/2022).

Neida sang vokalis mengaku sudah tidak sabar untuk segera bisa melakukan konser secara langsung setelah dua tahun tertunda karena pandemi.

"Lega sekali rasanya bisa bertatapan langsung dengan penonton dan bernyanyi bersama merayakan ulang tahun HIVI! ke-13. Bangga juga sama semua yang hadir dan patuh protokol. Semoga dengan perayaan ini bisa menjadi awalan yang baik untuk ke depan nya," kata Neida.

Adapun pada "ThirteenOnThirty", HIVI! akan membawakan 20 lagu yang berasal dari album-album mereka selama ini.

"Walaupun dengan waktu persiapan yang cukup singkat, kami yakin acara ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan, sekaligus mengobati rasa rindu kami dan teman-teman semua akan euforia perpanggungan musik," kata Ezra.

Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pada Minggu (30/1/2022) di Bengkel Space, SCBD, Jakarta.

Turut Diramaikan Musisi Lain

Selain HIVI! acara itu juga akan diramaikan oleh musisi lainnya seperti Candra Darusman, Tohpati, Nino RAN, Rendy Pandugo, Thomas Djorghi, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, dan Juicy Luicy.

Konser "ThirteenOnThirty" juga dipastikan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena akan disaksikan langsung oleh penonton.

Protokol itu sendiri antara lain penerapkan 3M, jumlah pengunjung 50 persenz, integrasi dengan pedulilindungi, pembagian masker KN95, penonton yang disekat sehingga tidak bertumpuk, dan beberapa cara lain.

"Tentu dengan adanya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi", ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

Sumber Berita: Antara

Foto: HIVI!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER