Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Taecyeon 2PM Ungkap Kesannya Pertama Kali Main di Drakor Sejarah dalam Secret Royal Inspector & Joy

Taecyeon 2PM Ungkap Kesannya Pertama Kali Main di Drakor Sejarah dalam Secret Royal Inspector & Joy

Hiburan | Jumat, 31 Desember 2021 | 00:21 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Taecyeon 2PM Ungkap Kesannya Pertama Kali Main di Drakor Sejarah  dalam Secret Royal Inspector & Joy

KABARINDO, SEOUL - Bagi Taecyeon 2PM, bermain di drama Secret Royal Inspector & Joy merupakan momen yang cukup menarik baginya. Bagaimana tidak, ini pertama kalinya sosok Face of the Group 2PM ini bermain dalam drama dengan tema sejarah.

Hal ini diungkapkannya dalam wawancara bersamaan dengan akhir penayangan dari “Secret Royal Inspector & Joy,” di tvN.

"Secret Royal Inspector & Joy" adalah drama komedi sejarah yang dibintangi Taecyeon sebagai Ra Yi Eon, seorang pemuda rakus yang ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia guna menyamar ke provinsi setempat untuk memeriksa dan mengungkap korupsi yang ada

Selain Taecyeon ada juga sosok Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengan Yi Eon untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

Taecyeon sendiri berbagi kesannya selama menjalani syuting drama tersebut,

Taecyeon 2PM Ungkap Kesannya Pertama Kali Main di Drakor Sejarah  dalam Secret Royal Inspector & Joy

“Perjalanan enam bulan yang panjang sejak pembacaan naskah pertama kami dilakukan. Saya tidak berpikir saya akan bisa melupakan enam bulan ini yang dimulai dalam cuaca panas dan berlanjut ke musim dingin ketika tangan dan kaki kami membeku. Sekarang setelah kami semua selesai syuting, saya merasa lega, segar, dan sedih. Saya tidak tahu apakah itu karena saya sangat bergantung pada staf dan aktor yang bekerja dengan saya, tetapi canggung bahwa syuting sekarang sudah berakhir dan itu tidak terasa nyata. " bukanya.

Taecyeon pun mengaku syuting dalam drama kali ini meninggalkan kesan yang begitu mendalam baginya

"Secret Royal Inspector & Joy' menghibur saya, dan saya pikir itu akan jauh lebih tak terlupakan. Saya bahkan bertanya-tanya apakah saya akan dapat memenuhi proyek seperti ini di masa depan. Terima kasih telah mencintai 'Secret Royal Inspector & Joy,' dan saya akan bekerja keras untuk mengesankan lagi melalui proyek saya berikutnya.” pungkasnya

Ketika ditanya mengapa dia memutuskan untuk membintangi drama serta pemikiran pertamanya tentang karakternya Ra Yi Eon, Taecyeon pun buka suara menjawab

 “Naskah 'Secret Royal Inspector & Joy' langsung menyegarkan. Pesona Ra Yi Eon dan Jo Yi sangat jelas, dan saat saya terus membaca, saya dapat memahami cerita yang coba disampaikan oleh drama tersebut.”

Dia melanjutkan, “Saya membaca naskah selama tahap akhir syuting 'Vincenzo,' dan rasanya seperti kehangatan mengisi pikiran dan tubuh saya yang sedikit lelah karena memerankan penjahat. Saya memutuskan untuk tampil di drama karena saya bersemangat memikirkan semua gambar baru yang bisa saya tunjukkan sebagai Ra Yi Eon.”

Taecyeon juga berbagi mengenai hambatan dan kesulitan mengenai genre sejarah dibanding drama biasa dengan setting modern yang sebelumnya ia perankan

“Karena nada modern dan nada sejarah sangat berbeda, dan ini adalah pertama kalinya saya berakting dalam genre sejarah, penting bagi saya untuk menurunkan nada sejarah sebelum syuting. Saya banyak berlatih untuk memastikan dialog saya alami, dan setelah syuting dimulai, saya banyak fokus pada apa yang bisa saya lakukan untuk menggambarkan karakter Ra Yi Eon dengan cara saya sendiri.”

Sumber: Soompi

Foto: instagram.com/taecyeonokay


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER