Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Synology Perkenalkan DiskStation DS420j; Server Rumahan Esensial

Synology Perkenalkan DiskStation DS420j; Server Rumahan Esensial

Iptek | Sabtu, 8 Februari 2020 | 11:17 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Synology Perkenalkan DiskStation DS420j; Server Rumahan Esensial

Synology Perkenalkan DiskStation DS420j; Server Rumahan Esensial

Miliki cloud pribadi di rumah sendiri

Surabaya, Kabarindo- Synology Inc. memperkenalkan DiskStation DS420j, solusi untuk sinkronisasi dan berbagi file bagi pengguna rumahan yang memiliki kebutuhan kapasitas yang berbeda- beda.

Kevin Meng, Product Manager di Synology Inc. mengatakan, besarnya jumlah data yang dihasilkan dari perangkat seluler, laptop dan kamera, membuat sinkronisasi dan berbagi file menjadi tantangan yang dihadapi pengguna secara personal. Nyatanya, sulit bagi mereka untuk menemukan cara tepat guna melindungi aset digital mereka.

“DS420j menawarkan solusi sederhana dan personal dengan kapasitas besar yang memungkinkan anda dan keluarga menyinkronkan dan berbagi kenangan saat membutuhkannya,” ujarnya.

DS420j adalah server NAS 4-bay yang dirancang bagi pengguna rumahan dan pribadi untuk mengelola dan berbagi file multimedia secara efisien, menjadikannya pilihan ideal untuk penyimpanan foto dan streaming video. Hadir dengan CPU 4-core 64-bit, DS420j memastikan manajemen foto dan pengalaman browsing yang lancar untuk pengguna.

Server ini memiliki CPU 4-core 64-bit dengan memori DDR4 1 GB, lebih dari 112 MB/s kinerja membaca dan menulis terenkripsi, kapasitas penyimpanan maksimal hingga 64 TB dan didukung oleh Synology DiskStation Manager

DS420j bergerak dalam DiskStation Manager, platform solid untuk manajemen data, mengutamakan keamanan data dan efisiensi kerja. Synology telah menerima banyak penghargaan media, berada pada posisi teratas dikategori NAS kelas menengah dalam survei solusi penyimpanan TechTarget dan memenangkan PCMag Business Choice untuk keenam kalinya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER