Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Suzzanna Malam Jumat Kliwon; Raih Dukungan Media

Suzzanna Malam Jumat Kliwon; Raih Dukungan Media

Hiburan | Minggu, 30 Juli 2023 | 11:30 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Suzzanna Malam Jumat Kliwon; Raih Dukungan Media

Menjadikan Agustus bulan keramat tidak saja dirgahayu RI tapi juga mengawali tradisi prequele sinematik genre horror.

KABARINDO, Plaza Senayan, Jakarta- Wuih sudah lampaui Isya jelang jam 20.00 tadi malam baru preskon.

"Saya penganut penggemar garis keras sih dari semua karya alm Suzzanna apalagi sejak 2018, tidak hanya rekayasa prostetic, ensemble pemain dan akting memesona. Tapi saya rela menanti sampai tengah malam untuk tontonan horror yang di awali Suzzanna; Berdalam Kubur dalam waktu 4hari raih 1juta penonton lebih," papar salah seorang senior jurnalis sekaligus filmcritic yang sungkan disebut namanya.

Ia bersama ratusan media lainnya menyesaki studio 6 walau prescon 1 jam sebelum film tayang terlihat antusias bersama redaksi dan hampir semuanya jurnalis video seperti DemiFilm TV.

Semua pemain hadir bersama Sunil Soraya dengan sumringah tak menampik 1.200an layar siap tayangkan Suzzanna:  Malam Jumat Kliwon Kamis mendatang 3 Agustus 2023 yang sudah di awali dengan presale dan ticket advance.

"Kita semua menanti saja respon positif dari masyarakat yang sudah menanti dan saya tidak pernah berestimasi apalagi berprediksi tapi yang jelas hasilnya memuaskan dengan semua akting yang luar biasa dari pemain, " jawab Sunil humble, Sabtu (29/7).

Segendang sepenarian aktor kawakan Tyo Pakusadewo berperan sebagai Raden Aryo memuji dan mendaulat Luna Maya sebagai sosok artis yang layak disebut Aktor. Tepukan gemuruh media dan komunitas film sembari media melihat senyum bahagia dari Achmad Megantara (Surya), Sally Marcelina (Minati), Taskya Namya (Ratih), AdiBing Slamet (Japra) bersama Opie Kumis (Rojadi), Ence Bagus (Tukang Bakso), Clift Sangra (Petarung) dan redaksi mencatat VO dari Egy Fadly sebagai suara entitas Iblis.

Akhirnya tayang setelah prescon dan wow, amazing...Its so entertaining for family. Walau dengar cekikikan Sundel Bolong bikin merinding tapi ensemble satpam dan tukang bakso cukup mengocok perut.

"Tersulit dan ini film yang sangat menantang saya dituntut untuk terus belajar dan pastinya bikin film horror itu susah, minim CGI walau masih ada tapi semua dimainkan apik tanpa stuntman dari Luna Maya, Achmad Megantara dan talent lainnya. Semoga penonton suka yaa, " celetuk Guntur Soeharjanto dengan senyum terkembang.

Anda penonton apalagi para penggemar Ratu Horror Suzzanna akan terobati rasa rindunya apalagi settingnya berawal saat masih remaja di desa dengan cinta pertamanya dengan Surya harus berkorban fisik disantet dan cintanya terengut paksa. Terlihat Luna Maya cerdas berakting dalam gestur dan sangat menjiwai dari vocal coach kak Uci sampai tempaan PakDe Susilo Badar sebagai acting coach.

Luna mengungkapkan keseruaannya memerankan langsung semua adegan tanpa stuntman, varian cekikikan berdasar situasi dari marah, usil sampai derai tawa.

Berdurasi 132 menit, tiketnya untuk mulai tayang 3-8-2023 sudah dapat Anda beli di MTIX untuk.XXI BlokM Square sejak kemarin dan antusiasme terlihat sudah mulai penuh akibat word of mouth di medsos dari tadi malam selain media sudah ada yang beruntung membeli advance ticket dan terlihat rona bahagia dan semua langsung ngetweet ajakan untuk nonton dan.ada yang bikin video singkat di TikTok atau Instagram.

"So natural dan gak ada jump scared sama sekali. Saya jadi suka horror dan.bangga dengan kualitas filmnya yang natural, formulanya tidak over use yang kental romansanya gak melulu seramnya saja y, sangat menikmati dan masuk akal, " pinta Gibran mewakili penonton GenZ yang ditemui redaksi.

Sinopsis Singkat;

Surya (Achmad Megantara) bertepuk sebelah tangan dari kekuasaan hartanya Raden Aryo (Tyo Pakusadewo) merebut sang kekasih Suzzanna (Luna Maya) terpaksa menjadi isteri keduanya.

Sang isteri pertama, Minati (Sally Marcelina) dengan bantuan dukun ilmu hitam menyantet Suzzanna saat berbadan dua sehingga tragis menemui ajal dengan punggung bolong.

Jadi entitas Sundel Bolong dengan cekikikan khasnya bikin gempar.kampung, apa yang terjadi? Apakah Surya berhenti memperjuangkan cintanya?

Tonton Kamis mendatang, 3 Agustus 2023 di bioskop kesayangan Anda...!

So....Dont Miss It......!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER