Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Suzzanna Is Back; Saat Masih Remaja;

Suzzanna Is Back; Saat Masih Remaja;

Hiburan | Kamis, 22 Juni 2023 | 16:19 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Suzzanna Is Back; Saat Masih Remaja;

SUZZANNA: MALAM JUMAT KLIWON 

KABARINDO, Wahid Hasyim, Jakarta-  Setelah kesuksesan film Suzzanna “Bernapas Dalam Kubur”, kini Soraya Intercine Films akan merilis filim Suzzanna “Malam Jumat Kliwon” film yang selama ini ditunggu-tunggu oleh penonton dan penikmat film Indonesia.

"Film terlama saya, Alan Sebastian hampir 100% set up baru dengan 54 hari shooting days di Cirebon dan 4kota lainnya, " ucap Guntur sumringah. 

 Melalui tangan dingin Sunil Soraya selaku produser dari film-film box office produksi Soraya Intercine Films, sangat serius dalam menggarap film Suzzanna" Malam Jumat Kliwon" ini. 

Dengan ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan akan memanjakan mata penonton yang menyaksikan. Guntur Soeharjanto yang sudah menyutradarai puluhan film bioskop dan beberapa filmnya meraih jumlah penonton box office, selaku sutradara di film ini mengaku sangat bangga bisa bergabung dalam project ini dan merasa tertantang karena harus menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang sangat fenomenal. 

Guntur juga sangat senang dapat diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan Sunil Soraya yang sangat visioner dan detail. Dan juga Karakter Suzzanna, kembali menggunakan tim prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia. 

Kali ini Sunil Soraya mempercayakan kepada Meliy Goeslaw dan Anto Hoed untuk mengisi soundtrack film Suzzanna “Malam Jumat Kliwon".

Selain Luna Maya dan Achmad Megantara juga kembalinya aktris senior dan tampil di trailer bergaun merah, Sally Marcelina jadi isteri dari Tyo Pakusadewo. Selain itu Taskya Namya, Adi Bing Slamet, Baron Hermanto, Yurike Prastika, Clift Sangra, Opie Kumis, Ence Bagus. 

DoP Hani Pradigya I.C.S dengan editor Sastha Sunu dan skenario Tumpal Tampubolon dan Ferry Lesmana.

Suzzanna “Malam Jumat Kliwon" akan tayang di seluruh bioskop mulai 3-8-2023.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER