Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Suzuki Jangkau Pasar di Jatim, Boyong Lini Kendaraan Hybrid Unggulan di GIIAS Surabaya 2023

Suzuki Jangkau Pasar di Jatim, Boyong Lini Kendaraan Hybrid Unggulan di GIIAS Surabaya 2023

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 24 September 2023 | 22:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Suzuki Jangkau Pasar di Jatim, Boyong Lini Kendaraan Hybrid Unggulan di GIIAS Surabaya 2023

Suzuki Jangkau Pasar di Jatim, Boyong Lini Kendaraan Hybrid Unggulan di GIIAS Surabaya 2023

Surabaya, Kabarindo- Suzuki Indonesia ambil bagian dalam lini brand otomotif yang memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung mulai 20-24 September 2023 di Grand City Convex.

Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC), diler utama Suzuki menghadirkan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Surabaya dan sekitarnya serta menampilkan lini kendaraan hybrid unggulan seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid serta Grand Vitara.

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, mengatakan keikut-sertaan Suzuki dalam pameran otomotif akbar tersebut merupakan upaya Suzuki dalam menjangkau pasar konsumen di Jatim.

“Suzuki menghadirkan kendaraan modern yang multifungsi, efisien dan tangguh. Tahun ini Suzuki memboyong lebih banyak mobil ramah lingkungan pada GIIAS Surabaya 2023 seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid dan Grand Vitara. Kami harap booth Suzuki bisa memberi pengalaman memuaskan untuk transaksi kendaraan impian calon konsumen, sekaligus menjadi representasi arah industri otomotif tanah air yang lebih berkelanjutan dan menjanjikan pada masa mendatang,” ujarnya.

Menurut Matsushita, artisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 merupakan langkah strategis, mengingat Surabaya dan Jatim menempati posisi teratas kedua kota dan provinsi dengan daya beli tertinggi bagi kendaraan Suzuki.

“Tren pilihan masyarakat Jatim kini perlahan mulai beralih pada kendaraan yang ramah lingkungan. Suzuki yakin kendaraan hybrid merupakan salah satu jawaban untuk masa depan Indonesia yang berkelanjutan,” ujar Matsushita.

Ia berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mencoba langsung kendaraan Suzuki khususnya yang memiliki teknologi SHVS.

Suzuki menyediakan unit test drive pada GIIAS Surabaya 2023. Pengunjung dapat mencoba keunggulan New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara dan S-Presso. Untuk memaksimalkan uji coba fitur-fitur unggulan unit Suzuki, sales representative akan mendampingi pengunjung mempraktekkan kegunaan fitur yang dimiliki setiap unit Suzuki.

Pengunjung yang melakukan test drive dan melanjutkannya hingga pembelian unit mobil hybrid Suzuki, bisa mengikuti program undian nasional berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada 15 Oktober 2023 mendatang.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER