Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Susul Suga, RM dan Jin BTS Juga Dinyatakan Positif Covid-19

Susul Suga, RM dan Jin BTS Juga Dinyatakan Positif Covid-19

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Susul Suga, RM dan Jin BTS Juga Dinyatakan Positif Covid-19

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang mengenakkan datang bagi ARMY di hari natal ini. Sehari setelah Suga dinyatakan positif covid-19, kali ini giliran RM dan Jin BTS yang dikonfirmasi alami masalah serupa.

Hal ini dibagikan pada rilis terbaru Big Hit Music Pada 25 Desember berikut:

Halo.

Ini adalah Big Hit Music

Anggota BTS RM dan Jin didiagnosis dengan COVID-19 pada Sabtu malam, 25 Desember.

Setelah kembali pada hari Jumat tanggal 17 dari Amerika Serikat mengikuti jadwal pribadinya sebagai bagian dari masa liburan resminya, RM segera menjalani tes PCR, dinyatakan negatif dan menjalani karantina mandiri di rumahnya sebagaimana diamanatkan oleh prosedur pengendalian COVID-19.

Namun, ia menjalani tes PCR hari ini sebelum jadwal pembebasannya dari karantina dan dinyatakan positif COVID-19; dia saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu.

Jin kembali ke Korea pada hari Senin, 6 Desember dan menjalani tes PCR segera setelah dia kembali dan lagi sebelum dia dibebaskan dari karantina sendiri, dan dinyatakan negatif pada kedua kesempatan tersebut.

Namun, karena merasakan gejala seperti flu sore ini, dia menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19 sore ini. Dia menunjukkan gejala ringan termasuk demam ringan, dan sedang menjalani perawatan sendiri di rumah.

RM dan Jin menyelesaikan vaksinasi COVID-19 putaran kedua pada akhir Agustus, dan saat ini menjalani perawatan sendiri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan. Tidak ada anggota yang melakukan kontak dengan anggota lain setelah mereka kembali ke Korea.

Perusahaan kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat RM dan Jin, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Terima kasih.

Suga juga Positif Covid-19

Sehari sebelumnya, Suga juga didiagnosis dengan COVID-19, meskipun sebagai akibat dari karantina sendiri segera setelah kembali dari Amerika Serikat, ia tidak memiliki kontak dengan anggota lain.

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music.

"Member BTS Suga terkonfirmasi positif COVID-19  pada hari Jumat, 24 Desember saat menjalani karantina mandiri ketika menerima tes PCR usai kembali ke Korea pada Kamis, 23 Desember," bunyi pernyataan dari Big Hit Music.

Diketahui, Suga baru saja kembali dari Amerika Serikat untuk beberapa urusan bisnis.

Tak Alami Gejala

Susul Suga, RM dan Jin BTS Juga Dinyatakan Positif Covid-19

Menurut keterangan dari Big Hit, Suga tidak mengalami gejala apapun.

Saat ini pria bernama asli Min Yoon-gi itu menjalani karantina mandiri di rumah sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan di Korea Selatan.

"Suga, yang menjalani aktivitas personal di Amerika Serikat selama BTS menjalani cuti, dinyatakan negatif saat menjalani tes sebelum bepergian di Amerika Serikat. Ia juga langsung menjalani karantina mandiri setibanya di Korea Selatan. Ia dinyatakan positif saat karantina, dan sama sekali tidak bertemu dengan member BTS lain," tambah Big Hit Music.

"Perusahaan menjadikan kesehatan para artis sebagai prioritas utama. Kami akan melakukan yang terbaik agar Suga bisa segera sembuh. Kami juga akan bekerja sama dengan tim medis untuk mengikuti segala protokol." 

Adapun BTS saat ini sedang rehat hingga tahun depan setelah menggelar konser di LA beberapa waktu yang lalu.

Sumber/Foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER