Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Surya Paloh: Jika Pemilu Dua Putaran, Besar Kemungkinan Pasangan AMIN Berkoalisi dengan Ganjar-Mahfud

Surya Paloh: Jika Pemilu Dua Putaran, Besar Kemungkinan Pasangan AMIN Berkoalisi dengan Ganjar-Mahfud

Hukum & Politik | Sabtu, 10 Februari 2024 | 12:34 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Surya Paloh: Jika Pemilu Dua Putaran, Besar Kemungkinan Pasangan AMIN Berkoalisi dengan Ganjar-Mahfud

KABARINDO, JAKARTA -- Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh melontarkan kemungkinan Anies-Muhaimin (AMIN) berkoalasi dengan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, apabila Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bergulir dalam dua putaran.

"Saya pikir itu amat sangat (mungkin terjadi AMIN berkoalisi dengan Ganjar-Mahfud)," ujar Surya Paloh di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Surya menjelaskan permasalahan di pemerintahan saat ini menjadi alasan mendasar pasangan 01 dan 03 dapat bersatu.

Namun, Surya Paloh mengaku belum menjajal komunikasi dengan Ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, keduanya tengah sibuk berkampanye.

"Saya jalan-jalan keliling daerah, saya tau mba mega juga kemana-kemana," ujar dia.

Sebelumnya, Kapten Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) Muhammad Syaugi meyakini Pilpres 2024 bakal berjalan dua putaran. Sebab, gelombang dukungan untuk AMIN terus bergulir.

"Antusias masyarakat selama ini kan kalau kampanye Pak Anies Pak Muhaimin begitu banyak pengikutnya," ujar Syaugi di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta.

Syaugi juga menyebut besarnya dukungan masyarakat terlihat saat capres Anies Baswedan menggelar acara Desak Anies. Kurang lebih massa yang hadir mencapai 10 ribu.

"Nah sekarang kita lihat di JIS, mungkin di JIS ini 92 ribu kapasitasnya tapi di luar bisa berjuta-juta," jelasnya. Red dari berbagai sumber


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER