Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Supriansa : Anggota Fraksi Golkar se-Sulawesi Siap Menangkan Pemilu

Supriansa : Anggota Fraksi Golkar se-Sulawesi Siap Menangkan Pemilu

Berita Utama | Sabtu, 12 Maret 2022 | 20:53 WIB
Editor : Boy

BAGIKAN :
Supriansa : Anggota Fraksi Golkar se-Sulawesi Siap Menangkan Pemilu

KABARINDO, MAKASSAR - Ketua Panitia Pelaksana Rapat Kordinasi Nasional atau Rakornas Fraksi Golkar se Sulawesi, Supriansa, SH., MH resmi menutup Rakornas yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, 11-12 Maret 2022. Supriansa didampingi oleh sejumlah pengurus DPP Golkar, antara lain Hamka B Kadi dan Jamaluddin Syamsir. 

Supriansa enggan menyampaikan  hasil Rakornas yang diikuti anggota fraksi Golkar DPR RI, DPRD Provinsi  dan DPRD Kota/Kabupaten. Alasannya, karena sifat acara rakornas memang dilaksanakan secara tertutup dari pemberitaan. 

Namun demikian  Supriansa  menyatakan bahwa kesimpulan acara rakornas hanyalah membahas soal kesiapan kader terutama anggota Fraksi Golkar se-Sulawesi untuk menghadapi pemilu tahun 2024. 

"Mohon doa dan dukungannya semoga Golkar bisa menjadi pemenang pemilu 2024 nanti' Ujar anggota Komisi 3 DPR RI asal Fraksi Golkar tersebut, Sabtu (12/3/2022).

Saat berpidato Supriansa sempat menyinggung tentang  absensi peserta Rakornas. Kata dia, hal tersebut  akan disampaikan langsung kepada Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto  untuk menjadi bahan evaluasi kedepan bagi anggota fraksi pada semua  tingkatan. 

Pasalnya terdapat  seratus lebih anggota fraksi Golkar yang tidak mengikuti Rakornas hingga akhir. 

Rakornas Fraksi Golkar se Sulawesi dibuka oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Jumat (11/3/2022). Dalam pembukaan itu Airlangga Hartarto berpidato  hampir satu jam di hadapan para anggota Fraksi Golkar yang juga tertutup oleh media. (*)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER