Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Super Agen Asal Italia, Mino Raiola Meninggal Dunia

Super Agen Asal Italia, Mino Raiola Meninggal Dunia

Olahraga | Minggu, 1 Mei 2022 | 06:39 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Super Agen Asal Italia, Mino Raiola Meninggal Dunia

KABARINDO, - Kabar duka datang dari dunia sepakbola. Super agen asal Italia, Mino Raiola, meninggal dunia pada Sabtu (30/4/2022), malam WIB.

Beliau meninggal dunia pada umur 54 tahun. Penyebab Mino Raiola meninggal dunia adalah sakit, tetapi belum diketahui apa penyakitnya.

Sebelumnya, Mino Raiola sempat dikabarkan meninggal dunia juga pada Kamis 28 April 2022. Akan tetapi, kabar tersebut hoaks karena Mino Raiola saat itu tengah berjuang untuk sembuh dari penyakitnya.

Namun, kali ini, kabar dukacita itu benar adanya. Hal tersebut dikonfirmasi oleh twitter Mino Raiola, @MinoRaiola. Ucapan belasungkawa pun membanjiri unggahan di twitter @MinoRaiola.

Sementara itu, Mino Raiola dikenal sebagai super agen yang banyak menangani para pemain bintang. Ambil contoh, Pual Pogba, Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic, dan Marco Veratti.

Kini, para pemain bintang asuhan Mino Raiola harus menghadapi bursa transfer musim panas 2022 tanpa sang super agen. Padahal, beberapa nama besar, seperti Pogba dan Haaland, sedang ramai diperbincangkan masa depannya. Akan tetapi, mereka harus memutuskan masa depan masing-masing tanpa masukan dari Mino Raiola.

Mino Raiola kini sudah beristirahat dalam damai. Selamat tinggal super agen para pesepak bola top dunia. (Foto: Twitter/@Sportbible)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER