Sudah ke MU, Ternyata Patung Lilin CR7 di Museum Madame Tussauds Masih Pakai Jersey Juve

Sudah ke MU, Ternyata Patung Lilin CR7 di Museum Madame Tussauds Masih Pakai Jersey Juve

JAKARTA, Kabarindo.com :  Christiano Ronaldo (CR7) sudah kembali Manchester United (MU) setelah pindah dari Juventus beberapa waktu lalu. Kini CR7 telah menjadi bintang di MU berkat sumbangsih gol golnya yang membuat MU kini mulai naik grafik permainanannya.

Kepindahan Ronaldo ke MU ternyata masih tidak diikuti oleh patungnya di Museum Madme Tussauds. Ya, Museum Madame Tussauds baru saja membuka cabang di Dubai, Uni Emirat Arab. Namun, ada kejutan ketika melihat patung lilin Cristiano Ronaldo yang masih mengenakan jersey Juventus!

Museum Madame Tussauds di Dubai menampilkan 60 patung lilin para pesohor dunia. Sejumlah petinggi negara seperti Presiden China, Xi Jinping, hingga model ternama macam Kylie Jenner juga muncul di museum ini.

Sejumlah atlet ternama juga muncul di museum ini. Seperti Conor McGregor (UFC), Lewis Hamilton (F1) hingga Lionel Messi (pesepakbola). Seperti yang sudah disebut di atas, yang mengejutkannya karena patung lilin Cristiano Ronaldo masih mengenakan jersey Juventus. Padahal, di bursa transfer musim panas 2021, Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Juventus dan hengkang ke Manchester United. Di saat bersamaan, patung lilin Lionel Messi sudah update. Lionel Messi sudah mengenakan jersey Paris Saint-Germain (PSG

pada musim panas 2021 Lionel Messi hengkang dari Barcelona ke PSG. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pengelola Museum Madame Tussauds kenapa salah memasang jersey Cristiano Ronaldo.

“Nasib buruk kembali dialami Cristiano Ronaldo, kali ini patung lilin di Madame Tussauds salah memasang jersey-nya,” tulis akun Twitter @bestgug.

Ini bukan yang pertama Ronaldo dirugikan oleh patung yang sejatinya diperuntukkan baginya. Sebelumnya, pada 2017 ada seorang pematung Portugal, Emmanuel Santos, diminta membuat patung Cristiano Ronaldo.

Nantinya, patung tersebut akan ditempatkan di Bandara Aeroporto da Madeira. Cristiano Ronaldo dipilih karena berasal dari Pulau Madeira, Portugal. Sayangnya, patung hasil buatan Emmanuel Santos jauh dari kata baik. Patung Cristiano Ronaldo justru menjadi olok-olok karena tak mirip sama sekali dengan CR7.