Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sudah Boleh Dihadiri Suporter, PT LIB Bakal Koordinasi dengan PSSI

Sudah Boleh Dihadiri Suporter, PT LIB Bakal Koordinasi dengan PSSI

Olahraga | Senin, 7 Maret 2022 | 21:34 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sudah Boleh Dihadiri Suporter, PT LIB Bakal Koordinasi dengan PSSI

KABARINDO, JAKARTA – Pemerintah dipastikan sudah memberikan izin kepada para suporter untuk hadir secara langsung menyaksikan pertandingan olahraga.

Menanggapi pernyataan itu, Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita lantas mengaku sudah merencanakan rapat dengan PSSI untuk membahas penonton di Liga 1 2021-2022.

Pemerintah mengizinkan kehadiran penonton di seluruh ajang kompetisi olahraga dengan syarat sudah vaksin booster dan memakai aplikasi Peduli Lindungi. Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

“Seluruh kompetisi kegiatan olahraga dapat menerima penonton dengan syarat sudah booster dan menggunakan Peduli Lindungi," kata Luhut dalam konferensi pers, Senin (7/3/2022).

Jelas saja kabar tersebut merupakan kabar gembira bagi para penggemar olahraga di Tanah Air. Tak terkecuali untuk penggemar sepak bola.

Menanggapi pernyataan dari pemerintah tersebut, MNC Portal Indonesia langsung meminta konfirmasi kepada pihak PT LIB. Yang mana kita tahu mereka adalah operator dari Liga 1.

“Tentu kami akan koordinasi dahulu dengan regulator yaitu PSSI dan harus sesuai dengan persyaratan dari pemerintah,” kata Lukita kepada MNC Portal Indonesia, Senin (7/3/2022).

“Karena baru dengar pengumuman hari ini jadi saya akan ajukan dulu sesegera mungkin,” sambungnya.

Lukita menyambut baik kabar tersebut. Dia mengatakan bahwa akan segera melakukan rapat dengan PSSI terkait hal tersebut.

Tentu saja, jika diperbolehkan hadir secara langsung, ini akan disambut dengan antusias oleh para penggemar masing-masing klub yang berkompetisi di Liga 1. Apalagi, kompetisi Liga 1 musim ini hanya tinggal menyisakan lima sisa pertandingan.

Para pencinta sepakbola pada akhirnya kini sudah bisa melihat langsung klub kesayangannya bermain.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER