Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Steven Gerrard Jadi Pelatih Anyar Aston Villa

Steven Gerrard Jadi Pelatih Anyar Aston Villa

Olahraga | Kamis, 18 November 2021 | 12:27 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Steven Gerrard Jadi Pelatih Anyar Aston Villa

KABARINDO, BIRMINGHAM – Aston Villa secara resmi telah menunjuk legenda Liverpool, Steven Gerrard, sebagai juru taktik baru. Gerrard direkrut untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat beberapa waktu lalu.

 Aston Villa merekrut Gerrard dari Glasgow Rangers. Selama melatih Rangers sejak 1 Juni 2018, Gerrard sukses mengantarkan klub skotlandia itu menjadi juara liga dengan rekor tidak terkalahkan.  Dia berpeluang untuk membawa Rangers menjadi juara lagi pada musim 2021-2022.

Namun, pria berumur 41 tahun itu tidak kuasa menahan godaan untuk melatih di Liga Inggris. Alhasil, dia memilih untuk bergabung dengan Aston Villa. Legenda Liverpool itu pun dikontrak Aston Villa hingga 30 Juni 2025.  

Pertemuan Dengan kontrak jangka panjang itu, Gerrard tentu memiliki target besar bersama Aston Villa. Akan tetapi, Gerrard harus membereskan tantangan yang ada di depan matanya lebih dulu. Dia mesti meningkatkan performa Aston Villa yang kurang impresif pada musim ini.

Saat ini, Aston Villa menempati posisi ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga kemenangan, satu imbang, dan tujuh kekalahan.  Foto : Reuters



 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER