Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Stefano Pioli : AC Milan Tak Ingin Kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Perannya Vital!

Stefano Pioli : AC Milan Tak Ingin Kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Perannya Vital!

Olahraga | Senin, 30 Mei 2022 | 06:46 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Stefano Pioli : AC Milan Tak Ingin Kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Perannya Vital!

KABARINDO, MILAN - Stefano Pioli, palatih AC Milan tak rela jika timnya kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, Stefano Pioli mengakui Zlatan Ibrahimovic merupakan sosok berpengaruh dalam timnya saat ini.

Apalagi, ia pribadi menilai Zlatan Ibrahimovic punya peran vital saat membawa AC Milan juara Liga Italia 2021-2022. Sebab demikian, Stefano Pioli menyebut pemain Timnas Swedia itu merupakan aset besar AC Milan.

Musim ini, Zlatan Ibrahimovic punya kontribusi cukup besar bagi AC Milan meraih dalam meraih Scudetto. Dari 23 laga yang dilakoni, Zlatan Ibrahimovic sudah menceploskan delapan gol beserta tiga gol di Liga Italia.

Selain itu, ia pun bisa menjadi panutan para pemain muda dalam menyokong keberhasilan klub. Namun sayangnya, Zlatan Ibrahimovic mulai sering dibekap cedera. Usia jadi salah satu faktor besar, kebugaran Zlatan Ibrahimovic menurun.

Kabar terbaru menyebutkan, pemain 40 tahun itu tengah mengalami cedera di bagian lututnya. Ia pun harus melakukan operasi lutut, demi bisa membela AC Milan musim depan.

“Dia tidak sabar untuk menjalani operasi, karena dia cukup menderita selama berbulan-bulan ini. Zlatan membantu saya untuk tumbuh, dia memberi seluruh tim mentalitas dan kepercayaan itu,” ujar Stefano Pioli dilansir dari Football Italia.

“Ibrahimovic menjalani operasi karena dia ingin terus bermain dan dia masih memiliki lebih banyak untuk diberikan,” ungkapnya.

Di sisi lain, Stefano Pioli beranggapan Zlatan Ibrahimovic sosok yang menyenangkan. Selain itu Stefano Pioli pun senang bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER