Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Spotify On Stage 2018; Sukses Menyatukan Lebih Dari 7.000 Penggemar

Spotify On Stage 2018; Sukses Menyatukan Lebih Dari 7.000 Penggemar

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Spotify On Stage 2018; Sukses Menyatukan Lebih Dari 7.000 Penggemar

Jakarta, Kabarindo- Selain itu ada TULUS bersama mengguncang panggung untuk malam yang tak terlupakan beberapa waktu lalu, menjadi malam tak terlupakan oleh para pecinta musik tanah air karena Spotify On Stage, konser kenamaan milik Spotify, sukses menyambut lebih dari 7.000 pecinta musik yang berkumpul untuk merayakan kemegahan musik.

Diadakan di Jakarta International Expo Hall C3 (JIExpo), malam diawali dengan adanya momen hening untuk bencana alam yang baru-baru ini menimpa Palu. Kami berdoa untuk pemulihan cepat dan keselamatan bagi semua yang terkena dampak. Mengiringi suasana yang penuh khidmat, lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan bangga dilantunkan.

Penampilan Malam Ini
Sebagai sebuah brand yang memiliki komitmen pada industri musik, Spotify menghadirkan musik dari setiap genre, wilayah, dan generasi lintas musik dari seluruh dunia. Dengan Spotify On Stage, kami membawa konsep ‘musik tak berbatas’ menjadi nyata, melalui berbagai penampilan artis kenamaan tanah air hingga internasional yang menyuguhkan pengalaman istimewa bagi semua pecinta musik yang berkumpul di JIEXPO, Jakarta.

Pertama tampil di atas panggung adalah Slot Machine. Meskipun ini adalah kali pertama mereka tampil di Jakarta, namun Slot Machine sukses mengajak semua penonton bergoyang bersama dengan membawakan lagu-lagu terbaik mereka seperti MRT, Sky Burning Stars, dan And We Go.

Walaupun tampil untuk pertama kalinya di Indonesia, Slot Machine sukses merebut hati para penonton. Melanjutkan keseruan malam, para penonton kemudian disambut oleh Anne-Marie. Vokalis wanita satu ini juga sukses membuat semua orang bernyanyi bersama saat ia membawakan beberapa lagu hitnya seperti Rockabye, F.R.I.E.N.D.S., dan Perfect. Berkat penampilannya, Anne-Marie sukses merebut hati kota Jakarta.

Penampilan Anne-Marie berhasil mengajak para penonton Spotify On Stage bersenang-senang bersama Band K-Pop, Stray Kids, yang satu ini tidak hanya memamerkan gerakan tarian mereka yang sempurna, tetapi juga lagu-lagu mereka yang penuh dengan irama yang penuh semangat. Penampilan Stray Kids menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemarnya sukses menggemparkan JIEXPO Jakarta dengan lagu hit mereka seperti DIstrict 9, My Pace, dan Hellavator.

Vokalis pria kenamaan tanah air, TULUS, mengambil alih kegembiraan malam itu dengan sangat mudah. Penampilannya yang penuh karisma dan kemampuan bermusiknya sukses memikat para penonton. Semua orang menyanyikan beberapa hits favorit Tulus termasuk Monokrom, Ruang Sendiri, dan Labirin. Penampilan Tulus menjadi semakin indah dengan lantunan lirik cinta, kesedihan, dan sukacita yang merdu dari para penonton yang hadir malam itu.

Lirik merdu dan suara lembut milik TULUS memenuhi aula, membuat semua penonton yang hadir merasa istimewa Alan Walker yang tampil setelahnya juga berhasil mengguncang panggung. Pertunjukannya yang berdurasi 45 menit membuat semua orang berdansa dan melompat bersama dengan hit populernya seperti Sing Me to Sleep, Darkside, dan Faded. Tidak berhenti di situ, Alan Walker sukses mengejutkan para penonton ketika ia mengundang Julie Bergan untuk bergabung dengannya di atas panggung untuk membawakan lagu Ignite. Penampilan Alan Walker yang mengundang decak kagum para penonton secara sempurna menutup Spotify On Stage tahun ini.

Alan Walker menutup malam dengan energik, menyenangkan, dan penuh warna.

Spotify On Stage 2018 berhasil menjadi sebuah acara musik live yang berhasil memikat hati pecinta musik kota Jakarta. Apabila Anda melewatkan Spotify On Stage, silakan putar salah satu dari playlist berikut ini yaitu K-Pop Daebak, Waktunya Spotify, Top Hits Indonesia, dan It’s a Hit!.
OPPO Indonesia merupakan sponsor utama sementara Coca-Cola menjadi sponsor Spotify On Stage di Indonesia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER