Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sosialita Cantik Novita Emilda Senang Hadiri Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka di Kemenpora RI

Sosialita Cantik Novita Emilda Senang Hadiri Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka di Kemenpora RI

Gaya hidup | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:51 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Sosialita Cantik Novita Emilda Senang Hadiri Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka di Kemenpora RI

KABARINDO, JAKARTA - Sosialita Cantik Novita Emilda sangat sumringah dapat menghadiri Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka yaang digelar oleh Kementerian Pemuda Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) di halaman kantor Kemenpora, Sabtu (20/8/2022).

Wanita asal.Sumatera kalahiran 1985  yang juga seorang Presiden Director PT Duta Topkey Energy ini, sangat mengapresiasi gelaran Festival Fashion Show Turing yang digelar oleh Kemenpora, PWI jaya, SIWO PWI JAYA dan Pers Gas Tipis Tipis (PGTT).

Sosialita Cantik Novita Emilda Senang Hadiri Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka di Kemenpora RINovita Emilda dan Arzett Bilbina

 "Senang menjadi tamu undangan di acara ini yang digelar dalam perayaan HUT ke 77 RI. Saya melihat anak anak sekolah SMA ini sangat kreatif dalam berkarya dan wadah ini sangat positif," papar Novita disela acara gelaran Fashion Show yang dihadiri pula oleh dewan juri diantaranya yaitu Arzeti.Bilbina,  Duma Riris, Jemima, Benny Benke, Irish Rsimoyo yang didampingi oleh  Agus Susanto (Ketua Siwo PWi Jaya).

Bagi Novita, demikian sapaannya bahwa gelaran terus digalakan untuk mengisi kemerdekaan dengan ragam kreativitas anak-anak.muda (SMA/SMK).

"Pentingnya rasa menjaga dan mempertahankan NKRI ini dengan hal hal yang postif dengan menampilkan karya-karyanya," lanjutnya lagi.

Sosialita Cantik Novita Emilda Senang Hadiri Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka di Kemenpora RI

Wadah ini tentunya lebih terarah lagi dengan tempat yang lebih aman, nyaman dan tertib untuk anak-anak.bangsa yang bertalenta. 

"Maju terua dunia fashion Indonesia, dan maju terus karya karya anak bangsa yang terus berinovasi," pungkas Novita.

Hal hal positif juga terlontar dari para dewan juri diantaranya  Duma Riris Silalahi yamg memberi apresiasi.

"Saya memberi apresiasi untuk perhatian dan kepedulian Kantor Kemenpora mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat ini," ujar Duma Riris Silalahi, juri lomba fashion show Indonesia Merdeka, seusai perlombaan.

"Kalau saya boleh terus terang, justru kegiatan di intansi pemerintah seperti ini sangat layak didukung," kata Jemima, juri lainnya. 

Sosialita Cantik Novita Emilda Senang Hadiri Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka di Kemenpora RI

Apresiasi senada dikemukakan juri lainnya, Arzeti Bilbina. Anggota Komisi IX DPR yang juga artis ini menyebut, kreativitas yang ditunjukkan para peserta lomba membuktikan perlunya dukungan dari berbagai pihak, terutama intansi pemerintah. 

"Kalau sekarang ini di Kemenpora mungkin berikutnya di intansi pemerintah lainnya," sebut politikus PKB yang bintang "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" itu.

Arzeti Bilbina, Duma Riris, Jemima serta dua juri lainnya, budayawan muda Benny Benke dan Irish Riswoyo, secara umum memuji penampilan 70 peserta dari 30 SLTA se Jabodetabek pada lomba fashion show Indonesia Merdeka Piala Kemenpora dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya ini. 

Ke-70 peserta berhasil membuat para penonton dan dewan juri terpesona.

Pemenang dari perlombaan fashion show memperoleh Piala Kemenpora dan Piala PWI Jaya, di samping hadiah uang jutaan rupiah. Dari 70 peserta di babak penyisihan, diambil 15 finalis, untuk penentuan tiga pemenang utama dan dua pemenang harapan.

Para peserta yang memenuhi lobi Gedung Kemenpora sejak pagi sangat antusias mengikuti perlombaan. 

"Kami termotivasi untuk kembali menggelar perlombaan serupa pada Oktober mendatang, khususnya untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda," ujar  Fitriawan Ginting, ketua panitia dari PGTT.

Pujian disampaikan Sayid Iskandarsyah, ketua PWI Jaya, yang membuka resmi lomba fashion show Indonesia Merdeka 2022 ini.

Dukungan meriah diberikan para  pendukung setiap peserta. Mereka meneriakan yel-yel dan karton bertuliskan nama-nama peserta. 

Lomba fashion show Indonesia Merdeka ini didukung oleh Kemenpora, Telkomsel, Intibios, Oval Advertising, Aktiv, Aqua, EIGER, Satas Transporindo Internasional, 69 Street Caffee, Sango Hotel Management, dan Nendia Primarasa. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER