Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > SOGO TP Tampilkan Koleksi Fashion Pria Ramadan, Elegan & Stylish

SOGO TP Tampilkan Koleksi Fashion Pria Ramadan, Elegan & Stylish

Gaya hidup | Minggu, 24 Maret 2024 | 18:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SOGO TP Tampilkan Koleksi Fashion Pria Ramadan, Elegan & Stylish

SOGO TP Tampilkan Koleksi Fashion Pria Ramadan, Elegan & Stylish

Surabaya, Kabarindo- SOGO Department Store mengalami peningkatan transaksi, salah satunya pada pembelian produk busana muslim saat Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Menyikapi hal tersebut, SOGO mengadakan acara “The Ramadan Radiance Look, Fashion Show & Happy Hour Chat” pada Sabtu 23 Maret 2024, di SOGO Tunjungan Plaza, Surabaya.

Acara tersebut bertujuan membantu memberikan inspirasi dalam memilih busana untuk Hari Raya, juga untuk menambah semarak dalam pengalaman berbelanja para pelanggan.

Kali ini SOGO mengadakan bincang santai yang mengangkat tema persiapan Lebaran untuk para pria dan fashion show yang menampilkan koleksi terbaru menswear dari brand BHS, Intresse, Guy Laroche, Pierre Cardin, Ethan White dan Bagus Surya Pangestu. Dilengkapi dengan aksesoris & sepatu dari brand Bocorocco, Andrew, Everbest dan Crocodile. Ada pula pop up booth dari brand cosmetics & fragrance Bvlgari dan Mont Blanc.

Imelda Walla, AVP of Marketing SOGO Indonesia, mengatakan acara tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi SOGO kepada para pelanggannya yang selama 34 tahun telah menjadikan SOGO sebagai one stop shopping destination.

“Melalui acara ini, kami ingin berbagi kebahagiaan saat Ramadan dan menyambut Lebaran dengan menawarkan koleksi terbaru agar para pelanggan bisa tampil stylish saat silaturahmi. Kami juga terus berinovasi dan mengikuti perkembangan tren untuk menghadapi persaingan dunia ritel,” ujarnya.

Ada program dan promo bagi para pelanggan SOGO di antaranya diskon hingga 50% produk menswear dan shopping voucher. Selain itu ada live music performance dan takjil gratis pada akhir pekan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER