Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > SOGO Berkolaborasi dengan Manasi Ride Surabaya di acara Gasss Nonton Bersama Von Dutch

SOGO Berkolaborasi dengan Manasi Ride Surabaya di acara Gasss Nonton Bersama Von Dutch

Gaya hidup | Senin, 19 Februari 2024 | 11:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SOGO Berkolaborasi dengan Manasi Ride Surabaya di acara Gasss Nonton Bersama Von Dutch

SOGO Berkolaborasi dengan Manasi Ride Surabaya di acara Gasss Nonton Bersama Von Dutch

Surabaya, Kabarindo- SOGO Department Store Tunjungan Plaza (TP) berkolaborasi dengan komunitas pecinta motor custom, Manasi Ride Surabaya, menggelar acara “Gasss Nonton Bersama Von Dutch” pada Minggu (18/2/2024) yang diikuti 200 anggota komunitas.

Menurut Imelda Walla, AVP of Marketing SOGO Indonesia, kegiatan tersebut merupakan wadah kreativitas komunitas kustom kulture yaitu sebuah budaya kustomisasi yang identik dengan brand image Von Dutch di kalangan pecinta motor atau riders.

“Kami ingin memanjakan para pecinta motor custom. Melihat kebutuhan dan antusiasme riders di Indonesia, SOGO siap selalu menyediakan produk-produk fashion dari brand ternama dunia,” ujarnya.

Imelda mengatakan, acara dimulai di sebuah kafe di Surabaya sebagai titik berkumpul riders, kemudian mereka mengendarai motor bersama-sama menuju counter Von Dutch di SOGO, selanjutnya nobar film Ali Topan Anak Jalanan.

Selain riders yang mengikuti momen seru bersama Von Dutch, seluruh customer SOGO juga dapat menikmati berbagai promo yang ditawarkan pada event kali ini. Setiap pembelian produk Von Dutch minimal Rp.1 juta akan mendapatkan hadiah dan voucher belanja.

Store Manager SOGO TP 4 Surabaya, Ruth Lindawati, mengatakan kegiatan tersebut menjadi salah satu branding dengan memperkenalkan customer pada SOGO yang memiliki banyak brand yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Kali ini kegiatan dilakukan bersama Von Dutch yang bergabung sejak 2019.

“Kami ingin memperkenalkan SOGO sebagai tempat tujuan berbelanja yang lengkap,” ujarnya.

Ruth menambahkan, melihat antusiasme customer yang begitu besar, acara demikian akan dilakukan secara berkelanjutan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER